Berita Bisnis

DONGKRAK BISNIS, BODY SHOP RILIS SPA OF THE WORLD

Berfungsi untuk relaksasi, blissful untuk perawatan kesehatan kulit, dan untuk merevitalisasi tubuh. (Foto: Ist)Berfungsi untuk relaksasi, blissful untuk perawatan kesehatan kulit, dan untuk merevitalisasi tubuh. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kendati situasi ekonomi secara umum melambat sepanjang tahun lalu, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop Indonesia- tampak tetap optimis dengan iklim bisnis di pasar domestik.

Makanya, sampai medio September lalu, Monica Hijau Lestari diketahui sudah mengoperasikan enam gerai anyar The Body Shop di berbagai lokasi.

Salah satunya adalah di Mega Mall Batam. Dan, asal tahu saja, gerai yang dibuka pada awal September 2015 tersebut, otomatis menjadi gerai The Body Shop ke-5 yang beroperasi di wilayah pemasaran Batam dan sekitarnya, setelah gerai serupa yang hadir lebih dulu, antara lain, di Kepri Mall, Nagoya Hill, dan Nagoya Citiwalk.

Lebih dari itu, The Body Shop Mega Mall Batam pun menjadi gerai The Body Shop yang ke-135 yang dibuka di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, optimisme yang dimiliki oleh Monica Hijau Lestari juga terpancar lewat kehadiran konsep anyar bernama PulSensation, di tiga gerai The Body Shop yang terletak di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, serta Bintaro Jaya Xchange Mall, sekitar medio November lalu.

Lantas, hingga akhir tahun nanti, Monica Hijau Lestari sendiri sudah menyiapkan agenda pembukaan 16 gerai baru.

Kata Rika Anggraini, General Manager Corporate Communication Monica Hijau Lestari, dari waktu ke waktu, pihaknya konsisten untuk memperluas pasar via pengoperasian gerai anyar The Body Shop plus giat melakukan inovasi lewat kehadiran produk baru.

Maklumlah, tambahnya, gerai baru serta produk gres diyakini bakal mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan penjualan perusahaan.

Patut diketahui pula, bila dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun sebelumnya, Monica Hijau Lestari berambisi menorehkan kenaikan penjualan sebesar 15 persen sampai 20 persen, selama tahun ini.

Satu kondisi yang sepertinya tidak sulit untuk dicapai. Bagaimana tidak, Monica Hijau Lestari baru saja melansir rangkaian produk spanya dengan titel Spa of the World.

Dan, oleh Monica Hijau Lestari, rangkaian produk spa ini diklaim terinspirasi dari kekayaan alam di berbagai penjuru dunia, dengan target mengincar kaum urban yang ingin memanjakan tubuhnya di rumah.

Monica Hijau Lestari menginformasikan, Spa of The World berfungsi untuk relaksasi, blissful untuk perawatan kesehatan kulit, dan untuk merevitalisasi tubuh.

Adapun item produknya terdiri dari French Lavender Massage Oil, African Ximenia Scrubs, Himalayan Charcoal Body Clay, Egyptian Milk & Honey Bath, serta Japanese Camelia Velvet Moiture Body Cream.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di gerai The Body Shop, Monica Hijau Lestari menawarkan berbagai produk yang mencakup kategori skin care, body care, wewangian, make up, dan lain sebagainya.

Dan, dua dari kategori tadi (skin care dan body care), sukses memberikan andil masing-masing sebesar 23 persen serta 22 persen terhadap pundi-pundi pendapatan Monica Hijau Lestari, sepanjang tahun lalu. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kondisi tahun lalu yang ditandai dengan ti
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan alternatif kepada konsumennya, PT