Berita Bisnis

LIPPO BUKA CINEMAXX PLAZA BUTON

Bioskop pertama di kota Bau-Bau. (Foto: Ist)Bioskop pertama di kota Bau-Bau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Cinemaxx Global Pasifik -pengelola jaringan bioskop Cinemaxx- resmi membuka gerai anyarnya di Lippo Plaza Buton, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara.

Dengan demikian, sampai saat ini, Cinemaxx Global Pasifik sudah mengoperasikan 15 bioskop yang mengibarkan bendera Cinemaxx.

Sedangkan sebelumnya, persisnya pada pekan kedua Desember 2015, gerai serupa terlebih dahulu dibuka di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten.

Kata Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx Global Pasifik, Cinemaxx Lippo Plaza Buton memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler serta didukung tempat duduk sebanyak 610 kursi.

Ditambahkan, selain memutar film lokal, bioskop pertama di kota Bau-Bau tersebut, juga dipastikan bakal menayangkan film internasional dalam format digital 2D maupun 3D.

Patut diketahui pula, sejak membuka gerai perdana Cinemaxx di Plaza Semanggi, Jakarta, medio Agustus dua tahun silam, Cinemaxx Global Pasifik telah berhasil menjaring 3 juta penonton, hingga awal Januari 2016.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Cinemaxx Global Pasifik menghadirkan kurang lebih 72 layar dengan sistem digital.

Lantas, dalam tempo 10 tahun ke depan, jumlah layar itu diproyeksikan menjadi 2 ribu layar yang berada di dalam minimal 300 bioskop di 85 kota di Indonesia.

Pada 2020, Cinemaxx Global Pasifik -yang bernaung di bawah Lippo Group- juga berusaha menorehkan keuntungan sebesar USD 500 juta. Selang empat tahun kemudian, keuntungan ditargetkan menjadi USD 1 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan peluncuran lima menara apartemen yan