Berita Bisnis

GERAI KEDUA TIMHOWAN HADIR DI GRAND INDONESIA

Menawarkan 24 item hidangan yang sama sekali non pork. (Foto: Ist)Menawarkan 24 item hidangan yang sama sekali non pork. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak kurang lebih Rp 5 miliar, PT Super Dim Sum Indo pekan ini akhirnya resmi mengoperasikan gerai baru dim sum TimHoWan di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Alhasil, hingga saat ini, Super Dim Sum Indo telah menghadirkan dua gerai TimHoWan,  menyusul gerai perdana yang dibuka pada medio April tahun lalu di kawasan Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Kata Michael Goh, Direktur Operasional Super Dim Sum Indo, berbeda dengan TimHoWan Pantai Indah Kapuk, gerai anyar ini menawarkan 24 item hidangan yang sama sekali tidak mengandung babi alias non pork.

Ditambahkan pula, luas area TimHoWan Grand Indonesia Shopping Town mencapai 135 meter persegi serta berkapasitas 195 kursi.

Super Dim Sum Indo menegaskan, 70 persen bahan baku yang digunakan untuk pembuatan dim sum ala TimHoWan menggunakan bahan lokal. Adapun sisanya diimpor, termasuk beragam bumbunya yang didatangkan dari Tiongkok.

Super Dim Sum Indo juga mengabarkan, pihaknya memerlukan waktu sekitar satu tahun untuk menghadirkan rasa enak dari berbagai menu baru tadi. Termasuk, melakukan tes untuk menu-menu non pork tersebut.

Super Dim Sum Indo mengklaim, salah satu menu unggulan TimHoWan Grand Indonesia Shopping Town adalah barbaque chicken bun atau roti manis bakar dengan ayam barbekyu yang disebut merupakan menu pertama di dunia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, resto dim sum TimHoWan yang sudah menggenggam bintang satu Michelin ini, merupakan hasil kreasi Chef Mak Kwak Pui dengan dukungan HerSing Corporation Pte. Ltd. yang bermarkas di Hersing Center, Singapura.

Dan, dalam perjalanannya hingga kini, gerai TimHoWan telah hadir di Singapura, Filipina, Taiwan, Malaysia serta di Australia.

Dalam lamannya, HerSing Corporation Pte. Ltd. sendiri menegaskan TimHoWan adalah lini bisnis barunya dalam industri food & beverages. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak kurang lebih Rp 5 miliar
(Berita-Bisnis) - Mengingat banyaknya peminat hidangan dim sum di Jakarta,