Berita Bisnis

BALI TAXI RAIH PENGHARGAAN BALI ICSA 2011

Melayani 8,5 juta penumpang setiap bulannya. (Foto: Ist)Melayani 8,5 juta penumpang setiap bulannya. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Di Bali, nama Blue Bird Group mencatat sebuah prestasi yang menggembirakan tahun ini. Pasalnya, Bali Taxi, layanan transportasi umum yang dikelola oleh Blue Bird Group berhasil meraih penghargaan The Best Layanan Publik Jasa Angkutan Umum dan Pariwisata 2011.

Penghargaan itu diperoleh dalam ajang Bali International Customer Satisfaction Awards (Bali ICSA) 2011 yang memberikan penghargaan terhadap 33 kategori layanan publik terbaik di Bali.

Proses penilaian Bali International Customers Satisfaction Awards 2011 beranjak dari survei (quisioner) yang dilakukan terhadap masyarakat umum pengguna jasa dan layanan publik sejak Maret 2011.

Dan, parameter penilaian terdiri dari 10 poin penting, seperti kepuasan terhadap kualitas produk atau pelayanan, harga berdasarkan kualitas yang diterima, maupun persepsi tingkat kebaikan dari merek yang digunakan atau yang dikonsumsi secara keseluruhan dibandingkan dengan merek-merek lainnya.

Menurut Noni SA. Purnomo, Vice President Business Blue Bird Group, pihaknya sadar bahwa Bali yang menjadi tujuan utama wisata internasional memerlukan dukungan infrastruktur transportasi yang memadai yang selama ini diupayakan oleh Blue Bird Group.

Masih di bulan Desember 2011, Blue Bird Group sebelumnya memperoleh penghargaan ReBi 2011 sebagai perusahaan taksi yang pertama mengimplementasikan sistem reservasi secara online dan real time melalui aplikasi blackberry.

Sampai saat ini, Blue Bird Group melayani 8,5 juta penumpang di seluruh Indonesia setiap bulannya. Armada Blue Bird Group mencakup taksi regular (Blue Bird), executive taxi (Silver Bird),  limousine & car rental (Golden Bird), charter buses (Big Bird), dan container trucks (Iron Bird).




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan call center 112 dan layanan pembel
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah