Berita Bisnis

DAFAM DAN CITRA SURYA KAESAR GELAR GROUNDBREAKING DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA

Memenuhi kebutuhan segmen keluarga plus menyasar bisnis MICE. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan segmen keluarga plus menyasar bisnis MICE. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rentang waktu yang tidak lama, kesibukan sepertinya mewarnai dinamika tim PT Dafam Hotel Management alias Dafam Hotels, belakangan ini.

Bagaimana tidak, pada pekan terakhir Januari lalu, Dafam Hotels resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Hotel Dafam Pasific Caesar yang terletak di kawasan Jl. Dr. Ir. Soekarno, Kalijudan, Kenjeran, Surabaya Timur.

Adapun sebelumnya, persisnya pada minggu kedua Januari 2016, Dafam Hotels terlebih dahulu melaksanakan event serupa untuk Hotel Dafam Linggau setinggi 9 lantai yang dimiliki PT Indo Megah Sejahtera, yang berlokasi di bilangan Jl. HM. Jend. Soeharto, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kata Director Business Development Dafam Hotel Management Handono S. Putro, Hotel Dafam Pasific Caesar yang berkapasitas 108 kamar tersebut diarahkan untuk memenuhi kebutuhan segmen keluarga plus menyasar bisnis MICE.

Alhasil, tambahnya, hotel bintang tiga yang berdiri di atas lahan seluas seribu meter persegi dengan ketinggian 13 lantai itu, tetap menyediakan tiga ruang pertemuan.

Dafam Hotel Management mengabarkan, proses pembangunan hotel anyar yang dimiliki PT Citra Surya Kaesar ini, diperkirakan memakan waktu selama 15 bulan, dengan proyeksi soft opening dilaksanakan pada semester pertama 2017.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Dafam Hotel Management baru mengoperasikan satu hotel di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Hotel tersebut adalah Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels dengan daya tampung 54 kamar yang dioperasikan sejak awal April 2015, yang sekaligus menjadi hotel ke-16 dalam naungan Dafam Hotel Management.

Sementara itu, khusus di Kota Buaya, selain mengoperasikan Hotel Dafam Pasific Caesar, Dafam Hotel Management juga dipastikan bakal mengelola Grand Dafam Kayun Surabaya yang terletak di kawasan Jl. Kayun, Surabaya.

Pasalnya, PT Surabaya Mercusuar Indonesia selaku pemilik bangunan setinggi 17 lantai itu, telah memberikan kepercayaan kepada Dafam Hotel Management untuk mengoperasikan hotel bintang empat tersebut.

Dan, asal tahu saja, Surabaya Mercusuar Indonesia bersama Dafam Hotel Management sudah menyelenggarakan seremoni peletakan batu pertama Grand Dafam Kayun Surabaya pada medio September tahun lalu.

Oleh Surabaya Mercusuar Indonesia sendiri, hotel yang berdiri di atas lahan seluas 1,600 meter persegi tersebut, direncanakan berkapasitas 169 kamar serta diharapkan dapat menggelar soft opening pada Desember 2016. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita