Berita Bisnis

SAMBUT IMLEK, TOZY SENTOSA GANDENG PRECIOUS ONE

Lebih menghargai produk-produk buatan para penyandang disabilitas. (Foto: Ist)Lebih menghargai produk-produk buatan para penyandang disabilitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, seperti itulah kiranya program corporate social responsibility yang diluncurkan oleh PT Tozy Sentosa, pengelola jaringan Centro Department Store, baru-baru ini.

Buktinya, jika konsumen berbelanja di gerai Centro yang terletak di Mall of Indonesia, Summarecon Mal Serpong, Galaxy Surabaya, dan di Manado Town Square 3, dipastikan bakal memperoleh Centro Red Pocket secara gratis.

Namun, jangan salah, suvernir itu baru bisa diperoleh bila sudah melakukan transaksi minimal senilai Rp 600 ribu, mulai dari 29 Januari hingga 21 Februari mendatang, seiring promo untuk menyemarakkan Imlek tahun ini.

Dan, lebih dari itu, Centro Red Pocket yang dibagikan tadi adalah kreasi para penyandang disabilitas tuna rungu yang bernaung di bawah Yayasan Precious One (P-One) bentukan Socialpreneur Ratnawati Sutedjo.

Kata Advertising & Promotion Senior Manager Tozy Sentosa Pelly Sianoa, selain sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan, Free Centro Red Pocket juga dirancang untuk memberdayakan komunitas para penyandang disabilitas tuna rungu.

Ditambahkan pula, lewat kemitraan yang terjalin tersebut, pihaknya sangat berharap masyarakat luas dapat lebih menghargai produk-produk buatan para penyandang disabilitas secara umum.

Tozy Sentosa menegaskan, Centro Red Pocket kreasi penyandang disabilitas tuna rungu P-One merupakan produk yang berkualitas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada medio Agustus tahun lalu, melalui program bertajuk Centro Berbagi Buku, Tozy Sentosa berhasil mendonasikan lebih dari Rp 100 juta plus ratusan buku kepada Yayasan 1001 Buku, yang dikenal luas sebagai organisasi nirlaba yang membentuk komunitas jaringan taman bacaan di seluruh Indonesia.

Selain bersumber dari sumbangan internal, perolehan dana program tadi juga berasal dari para pelanggan Centro via pembelian kupon Educare senilai Rp 10 ribu yang digelar dari 15 Juni sampai 2 Agustus 2015 di gerai-gerai Centro.

Per akhir 2015, Tozy Sentosa yang berinduk kepada Parkson Retail Asia Limited, mengelola 11 gerai Centro dengan retail spaces mencapai 102,056 meter persegi, Kem Chicks Pacific Place, serta tiga gerai Parkson Department Store di Indonesia.

Dan, khusus untuk gerai ketiga Parkson, baru saja dibuka di Hartono Mall Yogyakarta dengan luas area mencapai 11,474 meter persegi. Persisnya, pada pekan ketiga Desember tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perwujudan program Corporate Social R