Berita Bisnis

SWAN GROUP TAMBAH GERAI DI TANGERANG

Memberikan atmosfer layanan yang berbeda saat melakukan transaksi. (Foto: Ist)Memberikan atmosfer layanan yang berbeda saat melakukan transaksi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi Swan Group untuk menambah gerai perhiasan berliannya yang mengusung merek Swan Jewellery, akhirnya terwujud juga pada akhir Februari lalu.

Persisnya, di ground floor Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Swan Group resmi mengoperasikan gerai anyar Swan Jewellery.

Dengan demikian, sampai saat ini, Swan Group telah menghadirkan empat butik berlian Swan Jewellery, yakni di Taman Anggrek Mall (dibuka 2011 dan merupakan gerai perdana), Pondok Indah Mall 1, Lippo Mall Puri, dan di Summarecon Mal Serpong.

Kelak, bila tak ada halangan, Swan Group pun sedang menyiapkan pembukaan gerai serupa di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Kata Direktur Swan Jewellery Bally Sunardi, gerai baru tadi menawarkan beragam perhiasan berlian yang disesuaikan dengan cita rasa pria maupun wanita.

Ditambahkan pula, untuk memberikan atmosfer layanan yang berbeda saat melakukan transaksi, Swan Jewellery Summarecon Mal Serpong dilengkapi dengan ruangan khusus konsultasi alias VIP Room.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna memacu kinerja penjualannya, Swan Group sejak beberapa tahun lalu aktif menggelar beragam promosi serta meluncurkan member card Swan Club dengan menggandeng PT Angkasa Pura Solusi, anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), yang mengelola Saphire & Lounge Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Di sisi lain, Swan Group juga tak lupa untuk selalu konsisten menghadirkan perhiasan berlian anyar yang diklaim memiliki jaminan keaslian, sertifikat sekaligus garansi seumur hidup.

Ambil contoh, medio Mei tahun lalu. Kala itu, Swan Group melansir koleksi terbarunya bertajuk Crocus Collection yang disebut terinspirasi dari mekarnya bunga crocus pada awal musim semi.

Bahkan, lebih dari itu, Crocus Collection yang terdiri dari satu set kalung dan anting tersebut, dibuat secara terbatas plus diklaim sebagai satu-satunya di dunia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Area komersil Batam sepertinya mampu memberikan peruntung
(Berita-Bisnis) - Diklaim tetap mempertahankan kualitas emas murni pada set
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bandara perdana yang dikelola, PT M