Berita Bisnis

DONGKRAK USAHA, TIGA PERMATA EKSPRES LANSIR JASAPINDAH.ID

Menyediakan form perhitungan biaya pindahan. (Foto: Ist)Menyediakan form perhitungan biaya pindahan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, gurihnya perputaran fulus di arena bisnis jasa pindahan, pada akhirnya akan mengundang lebih banyak lagi pelaku usaha baru untuk menggelutinya.

Di sisi lain, guna menyiasati persaingan yang semakin ketat, para pebisnis tadi pun dipastikan tak bakal lupa untuk memperbaiki performanya lewat berbagai cara.

Salah satunya adalah PT Tiga Permata Ekspres yang telah beroperasi sejak 2012. Perusahaan yang menyediakan jasa pengiriman via darat, laut, dan udara, ini baru saja melansir situs layanan relokasi bertajuk Jasapindah.id. 

Kata Promotion Tiga Permata Ekspres Maharani Ayuning Tyas, kehadiran situs tersebut, sejatinya tak lepas dari keinginan pihaknya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap jasa pindahan yang belakangan ini semakin meningkat, seiring dengan tingginya pertumbuhan populasi dan mobilitas penduduk di Indonesia.

Ditambahkan pula, selain melayani area komersial Jakarta, Surabaya, dan Semarang, Tiga Permata Ekspres via Jasapindah.id., siap melayani segala jenis pindahan ke berbagai daerah di Indonesia.

Tiga Permata Ekspres juga menginformasikan, layanan yang ditawarkan lewat Jasapindah.id, mencakup berbagai jenis pindahan, seperti jasa pindahan rumah, jasa pindahan apartemen, jasa pindahan perkantoran, jasa pindahan ruko atau toko, jasa pindahan gudang, dan lain sebagainya.

Sementara fasilitas yang diberikan terdiri dari man power, material dan pengepakan, peralatan pindahan, transportasi, serta penataan kembali barang-barang pindahan di lokasi tujuan.

Lebih dari itu, demi kemudahan dan kenyamanan customer, Tiga Permata Ekspres menyediakan form perhitungan biaya pindahan dan menu untuk request survei pindahan di situs Jasapindah.id.

Sedangkan, jika customer memerlukan gudang penyimpanan, Tiga Permata Ekspres sendiri mengklaim sudah memiliki gudang penyimpanan yang dilengkapi CCTV plus sistem keamanan 24 jam.

Asal tahu saja, biaya sewa gudang -salah satunya dekat dengan Bandara Internasional Juanda Surabaya- yang dibanderol oleh Tiga Permata Ekspres terbilang sebesar Rp 4,950/hari/meter kubik.

Berita-Bisnis mencatat, Tiga Permata Ekspres bermarkas di kawasan Jl. Raya Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dan, dalam operasinalnya, Tiga Permata Ekspres ditopang dengan keberadaan kantor cabang di Jakarta dan Semarang plus didukung kehadiran armada transportasi, seperti mobil, pick up, van, serta truk. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget
(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 529 meter persegi, PT Angkas
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, gurihnya perputaran fulus di arena bisni