Berita Bisnis

DELTOMED KEMBALI GELAR ANTANGIN JUNIOR CREATIVE GREEN SCHOOL

Berupaya menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan. (Foto: Ist)Berupaya menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya tahun lalu, PT Deltomed Laboratories pada tahun ini kembali menggelar program budaya hijau alias Green Culture yang bertajuk Antangin Junior Creative Green School.

Namun, berbeda dengan pelaksanaan program tahun lalu yang digelar di DKI Jakarta dengan melibatkan 25 Sekolah Dasar (SD), maka pada tahun ini, Antangin Junior Creative Green School dilaksanakan di Bandung dengan jumlah partisipan 20 SD dan berlangsung dari medio Maret hingga Mei mendatang.

Kata Corporate Communication Manager Deltomed Laboratories Elvira P. Wongsosudiro, 20 SD terpilih tadi kelak berkompetisi untuk memberikan ide kreatif mengenai pemeliharaan alam serta lingkungan hidup.

Dijelaskan pula, via Antangin Junior Creative Green School, Deltomed Laboratories terus berupaya untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan di kalangan anak-anak siswa SD.

Deltomed Laboratories menginformasikan, program Antangin Junior Creative Green School tahun ini, mengusung kebiasaan 5 green, antara lain, green water, green planting, green waste, dan green energy yang diharapkan bisa terwujud di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.

Dan, lebih dari itu, Deltomed Laboratories menegaskan, sekolah dengan proyek terbaik dipastikan bakal memperoleh fasilitas untuk mengimplementasikan konsep yang telah dirancang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Deltomed Laboratories dikenal luas sebagai produsen obat herbal yang dipasarkan melalui beragam merek.

Misalnya, Antangin, Antangin Junior, OB Herbal, OB Herbal Junior, Kuldon Sariawan, Antalinu, dan Natur Slim.

Di samping itu, dengan dukungan pabrik seluas 8 hektar yang terletak di Nambangan, Wonogiri, Jawa Tengah, Deltomed Laboratories juga memproduksi SrongPas, Pil Tuntas, serta Rapet Wangi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Sistem Jaminan Sosia
(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan bisnis farmasi di Indones
(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan usaha koperasi dan Usaha Kecil Menenga