Berita Bisnis

DORONG PENJUALAN, DELTOMED HADIRKAN KEMASAN KUNG FU PANDA 3

Kelak semakin diminati oleh segmen anak-anak yang menjadi target pasarnya. (Foto: Ist)Kelak semakin diminati oleh segmen anak-anak yang menjadi target pasarnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lama disadari, segmen anak-anak kerap mampu berperan sebagai influencer saat memilih sekaligus membeli sebuah produk.

Apalagi bila produk yang ditawarkan itu tersaji secara menarik plus terbungkus dalam kemasan yang nyata-nyata mereprentasikan idolanya atau tokoh yang disenangi.

Dalam hal ini, strategi yang diterapkan PT Deltomed Laboratories untuk mendorong penjualan Antangin Junior, pantas untuk disimak.

Bagaimana tidak, produsen obat herbal ini baru saja melansir kemasan Antangin Junior dalam edisi khusus Kung Fu Panda 3.

Kata Corporate Communication Manager Deltomed Laboratories Elvira P. Wongsosudiro, karakter yang terdapat dalam film Kung Fu Panda 3, dinilai bisa menjadi insipirasi untuk anak-anak Indonesia agar kelak percaya pada kemampuan diri sendiri sekaligus berusaha keras.

Di sisi lain, dengan karakter yang sama, Deltomed Laboratories juga berharap anak-anak Indonesia dapat menjadi insan yang sehat sehingga bisa mengukir prestasi dengan maksimal.

Deltomed Laboratories menegaskan, lewat kehadiran karakter Kung Fu Panda 3 tersebut, pihaknya sendiri optimis kalau produk sirup herbal itu -yang bermanfaat untuk memelihara daya tahan tubuh, mengobati masuk angin, perut kembung, dan mual pada anak- kelak semakin diminati oleh segmen anak-anak yang menjadi target pasarnya.

Dan, asal tahu saja, pemanfaatan karakter Kung Fu Panda 3 tadi, sejatinya tak lepas dari kerja sama Deltomed Laboratories dengan DreamWorks selaku pemegang lisensi film Kung Fu Panda 3.

Berita-Bisnis mencatat, sirup herbal merek Antangin Junior dirilis perdana pada medio April 2013.

Ketika itu pula, Deltomed Laboratories mengklaim, Antangin Junior terbuat dari 100 persen bahan herbal, halal, memiliki khasiat yang setara obat konvensional serta aman untuk dikonsumsi anak-anak. 

Sementara bahan herbal yang dimaksud mencakup jahe, pala, daun meniran, sembung, temulawak, daun mint, echinaceae, dan madu, yang diekstrak.

Peluncuran Antangin Junior sendiri erat kaitannya dengan kesuksesan merek Antangin yang juga merupakan besutan Deltomed Laboratories. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan bisnis farmasi di Indones
(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan usaha koperasi dan Usaha Kecil Menenga
(Berita-Bisnis) - PT Pfizer Indonesia akhirnya resmi menyelesaikan program