Berita Bisnis

GRAND CLARION BANGUN HOTEL BINTANG EMPAT SENILAI Rp 125 MILIAR DI KENDARI

Sediakan fasilitas MICE representatif. (Foto: Ist)Sediakan fasilitas MICE representatif. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Mobilitas pebisnis yang semakin tinggi ke Kendari dan wilayah sekitarnya, menjadi salah satu alasan bagi Grand Clarion Hotel & Convention Makassar untuk membangun hotel senilai Rp 125 miliar di kota tersebut.

Selain itu, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar juga mengincar meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas meetings, incentives, conferences, and exhibitions (MICE) yang lebih representatif. 

Menurut Anggiat Sinaga, General Manager Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, peletakan batu pertama hotel dengan luas bangunan sekitar 9 ribu meter persegi itu akan dilaksanakan pada akhir Desember 2011.

Pembangunan hotel bintang empat di Kendari diproyeksikan bakal selesai dalam tempo dua tahun dan direncanakan akan dibuka pada Juni tahun 2013.

Grand Clarion Hotel & Convention Makassar sendiri menyediakan 333 kamar dan merupakan salah satu hotel dengan fasilitas MICE yang lengkap di Makassar.

Grand Clarion Hotel & Convention Makassar memiliki 13 multi function room dan ballroom yang mampu menampung hingga 3000 orang.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I