Berita Bisnis

TINGKATKAN PENJUALAN, BERNADI UTAMA LUNCURKAN SOLAHART KAPASITAS KECIL

Konsumsi daya listriknya hanya 350 watt dan 500 watt. (Foto: Ist)Konsumsi daya listriknya hanya 350 watt dan 500 watt. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disebut cocok untuk pasangan muda, pembeli rumah pertama, dan keluarga kecil, PT Bernadi Utama resmi memperkenalkan produk anyar pemanas air energi matahari merek Solahart.

Adapun banderol harga Solahart Electric Water Heater ini mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 10 juta per unitnya.

Kata Direktur Utama Bernadi Utama, Aquinas Adipraja Rulan, kapasitas tangki Solahart Electric Water Heater baru tersebut terdiri dari 25 liter, 55 liter, serta 100 liter.

Ditambahkan pula, Solahart Electric Water Heater tadi sudah dilengkapi dengan fitur ELCB, yang memungkinkan hadirnya perlindungan pemanas air dari potensi terbakar akibat korsleting listrik.

Di sisi lain, produk yang sama juga diklaim anti kering sehingga menjamin keamanan pengguna pemanas air.

Plus memiliki safety valve yaitu katup pengaman terhadap tekanan dan suhu dengan tersedianya sensor di dalamnya, yang pada giliran berikutnya memastikan keamanan tangki terjamin.

Bernadi Utama menegaskan, Solahart Electric Water Heater terbaru ini pun dirancang sebagai produk pemanas air dengan konsumsi daya listrik rendah lantaran mengandung elemen polyurethane foam setebal 5 sentimeter.

Itu pula sebabnya, konsumsi daya listrik Solahart Electric Water Heater tadi diklaim hanya 350 watt dan 500 watt.

Berita-Bisnis mencatat, Bernadi Utama, yang dikenal luas sebagai agen tunggal pemegang merek Solahart dari Australia, sebelumnya banyak memasarkan produk pemanas air dengan kapasitas tangki besar di pasar domestik.

Belakangan, guna mengakomodir permintaan dari segmen pasangan muda, pembeli rumah pertama, serta keluarga kecil, Bernadi Utama pun menjajakan Solahart Electric Water Heater berkapasitas 25 liter, 55 liter, dan 100 liter.

Bersamaan dengan itu, Bernadi Utama juga optimis, lewat kehadiran produk anyar tadi, angka penjualannya bakal kembali meningkat sebesar 15-17 persen sepanjang tahun ini, jika dibandingkan dengan realisasi penjualan selama tahun lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 ju
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meraih 30 persen market share bisnis pemanas
(Berita-Bisnis) - Disebut cocok untuk pasangan muda, pembeli rumah pertama,