Berita Bisnis

ESSILOR LUNCURKAN LENSA EYEZEN

Diperuntukan bagi laki-laki dan perempuan berusia 20-45 tahun. (Foto: Ist)Diperuntukan bagi laki-laki dan perempuan berusia 20-45 tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memberikan perlindungan kepada mata, PT Essilor Indonesia resmi memperkenalkan lensa Eyezen yang dibanderol sekitar Rp 1 juta.

Adapun manfaatnya, selain dapat menahan silau, lensa tadi juga disebut tahan gores, tahan debu, tahan terhadap air, plus bisa menghalau sinar UV.

Kata Marketing Manager Essilor Indonesia, James Edward Rahakbauw, lensa Eyezen diperuntukan bagi laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 20-45 tahun.

Artinya, lensa anyar ini tidak bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dengan mata plus yang sudah menggunakan kacamata tambahan.

Essilor Indonesia menginformasikan, lensa Eyezen sudah dilengkapi dengan tiga teknologi, yaitu eyezen focus, light scan, dan wave, yang mampu mengoptimalkan penglihatan penggunanya.

Essilor Indonesia juga mengabarkan, lensa Eyezen memiliki keandalan untuk menyaring hingga 20 persen dari sinar biru yang diproduksi oleh perangkat digital. Alhasil, mata tetap rileks serta nyaman.

Lebih dari itu, supaya penjualan lensa Eyezen bisa laris manis, Essilor Indonesia pun tak lupa menyelenggarakan program undian berhadiah iPhone 6 yang bakal digelar selama tiga bulan ke depan.

Dan, untuk memperolehnya, konsumen yang telah membeli lensa Eyezen, disarankan agar segera mengirim bukti pembelian ke Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya . (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memberikan perlindungan kepada mata, PT Ess
(Berita-Bisnis) - Diklaim dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain wa
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng marketplace BliBli.com, PT Polycore In