Berita Bisnis

BERSAMA PROFAUNA, POP! HOTELS GELAR KOMPETISI LINDUNGI HUTAN INDONESIA

Isu pelestarian lingkungan bukanlah hal asing. (Foto: Ist)Isu pelestarian lingkungan bukanlah hal asing. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng organisasi nirlaba yang berupaya melestarikan hutan dan fauna bernama Profauna, Tauzia Hotel Management -via merek POP! Hotels- resmi menggelar kompetisi desain kreatif berskala nasional.

Adapun tajuk dari kompetisi desain grafis di atas media kaos itu adalah Lindungi Hutan Indonesia.

Kata Brand Manager POP! Hotels - Tauzia Hotel Management, Zulner Nouradine, kompetisi tersebut bertujuan untuk turut aktif mendukung gerakan pelestarian lingkungan, khususnya pelestarian hutan.

Ditambahkan, aksi kolaborasi hijau itu menawarkan beragam hadiah yang menarik, seperti hadiah uang maupun voucher menginap di POP! Hotels.

Ambil contoh, bagi pemenang kedua, tersedia hadiah uang senilai Rp 2 juta plus 1 voucher menginap untuk 1 malam di POP! Hotels. Sedangkan pemenang pertama berhak menerima uang Rp 3 juta dan 1 voucher menginap untuk 2 malam di POP! Hotels.

POP! Hotels menginformasikan, setiap peserta kompetisi desain grafis Lindungi Hutan Indonesia, maksimal mengirim 3 desain kaos dalam format Corel Draw (.cdr), Photoshop (.psd) atau Adobe Ilustrator (.ai) plus telah dimasukkan ke dalam frame bentuk kaos.

Di sisi lain, partisipan kompetisi juga diwajibkan mengunggah karyanya di akun Facebook masing-masing dengan menggunakan tagar #serve2conserve dan tag/mention @pophotels.

Sementara itu, jadwal pengiriman desain ditentukan paling lambat 18 April 2016, dengan pengumumam pemenang pada 22 April 2016 di website Profauna (www.profauna.net).

Berita-Bisnis mencatat, isu pelestarian lingkungan bukanlah hal asing bagi POP! Hotels. Medio Januari tahun ini misalnya, POP! Hotels sudah melansir gerakan Serve to Conserve yang merupakan pernyataan dari misinya sebagai jaringan hotel bujet yang ramah lingkungan.

Lantas, pada Februari lalu, seiring dengan pelaksanaan seremoni pembukaan POP! Hotels Stasiun Kota Surabaya, manajemen POP! Hotels pun menggelar aksi penanaman pohon di halaman depan hotel ketiga POP! Hotels di kota buaya tersebut.

Patut diketahui pula, sampai saat ini, Tauzia Hotel Management -sebagaimana tercantum dalam lamannya- mengoperasikan 7 POP! Hotels yang tersebar di Lampung, Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Kelak, bila tak ada halangan, jumlah POP! Hotels diperkirakan bakal semakin bertambah menyusul rencana pembukaan beberapa POP! Hotels anyar di berbagai daerah lainnya, seperti di Sulawesi dan Kalimantan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita