Berita Bisnis

TEMPO LANSIR HEMAVITON C1000+COLLAGEN

Minuman kesehatan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua manfaat sekaligus. (Foto: Ist)Minuman kesehatan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua manfaat sekaligus. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan minuman kesehatan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua manfaat sekaligus, yakni menjaga daya tahan tubuh sekaligus menjaga kesehatan kulit dari dalam, PT Tempo Scan Pacific Tbk resmi memperkenalkan Hemaviton C1000+Collagen, pada akhir pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, inovasi anyar ini bahkan disebut mampu menjawab kebutuhan segmen perempuan untuk menjaga daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit, plus menggunakan formula less sugar dengan pemanis alami dari daun Stevia serta menggunakan kolagen yang berasal dari fish collagen sehingga aman untuk dikonsumsi.

Di sisi lain, minuman kesehatan Hemaviton C1000+Collagen pun telah menggenggam sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kata General Manager Pharma Consumer Health Tempo Scan Pacific, Audrey Gandadjaja, kehadiran produk baru tadi tak lepas dari tingginya kebutuhan perempuan Indonesia saat ini yang menjalani kehidupan yang aktif.

Dijelaskan pula, selain mengandung vitamin C 1000 miligram, Hemaviton C1000+Collagen yang dijajakan dengan kisaran harga Rp 7 ribu hingga Rp 8,500 per botolnya itu, juga memiliki kandungan kolagen sebanyak 1000 miligram.

Sementara untuk mendorong penetrasi Hemaviton C1000+Collagen di arena bisnis minuman kesehatan di pasar domestik, Tempo Scan Pacific sendiri tak lupa menggandeng artis Raline Shah sebagai brand ambassador-nya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada medio April tahun lalu, dengan mengusung merek yang sama, Tempo Scan Pacific sudah melansir Hemaviton Tea Blazt yang menyasar segmen muda.

Lantas, tak jauh beda dengan Hemaviton C1000+Collagen, Hemaviton Tea Blazt pun dinyatakan sebagai minuman teh berenergi pertama yang hadir di Indonesia, lantaran mengandung ekstrak black tea (jenis teh paling populer di Indonesia serta di kawasan Asia), vitamin C, dan ginseng.

Per November tahun lalu, Tempo Scan Pacific berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 perusahaan terbaik versi Forbes Indonesia, yang beranjak dari penilaian terhadap kinerja jangka panjang, performa keuangan dan saham, pertumbuhan pendapatan, serta laba dan tingkat imbal hasil bagi pemegang saham. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan alami minyak sereh (Citronella
(Berita-Bisnis) - Bila menyangkut penampilan, benak konsumen sudah pasti di
(Berita-Bisnis) - Disebut memiliki 6 keunggulan, PT Johnson & Johnson Indon