Berita Bisnis

LEWAT INOVASI, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO EAU DE PARFUM

Diklaim mampu bertahan lebih lama. (Foto: Ist)Diklaim mampu bertahan lebih lama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, inovasi kerap mewarnai perjalanan usaha PT Unilever Indonesia Tbk di pentas bisnis fast moving consumer goods di pasar domestik, hingga saat ini.

Dan, memang, justru karena kondisi itulah, tidak sedikit pula produk konsumer yang dilansir oleh Unilever Indonesia, kemudian tampak merajalela di berbagai kategori. Salah satunya adalah fabric conditioner atau fabric softener yang mengusung merek Molto.

Namun, yang terbaru, Unilever Indonesia sepertinya melangkah lebih jauh. Persisnya, pebisnis fast moving consumer goods terkemuka itu resmi meluncurkan produk parfum premium dengan label Molto Eau de Parfum.

Kata Senior Brand Manager Molto, Christina Salbini, kehadiran parfum premium tersebut diharapkan bisa semakin mampu mengukuhkan image Molto sebagai pewangi pakaian yang lekat dengan parfum.

Di sisi lain, tambahnya, kehadiran Molto Eau de Parfum juga diproyeksikan dapat menopang pembuktian bahwa parfum yang melekat di semua produk fabric conditioner merek Molto adalah wewangian premium serta elegan.

Alhasil, sesuai dengan misi yang diusung plus mempertimbangkan profil segmen pasar yang diincar, Molto Eau de Parfum seharga Rp 520 ribu (100 ml) itu pun hanya tersedia di gerai ritel kosmetik seperti Sephora.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Molto Eau de Parfum bakal dijajakan di gerai ritel premium lainnya yang ada di Indonesia.

Unilever Indonesia menginformasikan, Molto Eau de Parfum lahir dari kerjasama pihaknya dengan perusahaan parfum PT Firmenich Indonesia.

Unilever Indonesia juga mengabarkan, selain mengandung esensi mawar, melati, muguet, dan geranium, Molto Eau de Parfum pun memiliki esensi raspberry serta blackcurrant yang memberikan aroma yang menyegarkan.

Plus esensi vanila yang membuat harum parfum Molto Eau de Parfum diklaim mampu bertahan lebih lama.

Berita-Bisnis mencatat, asosiasi Molto dengan parfum sejatinya telah dimulai sejak empat tahun silam, kala Unilever Indonesia melansir varian Molto Aromatherapy.

Lantas, pada medio April tahun lalu, Unilever Indonesia menawarkan Molto Perfume Essence -pengembangan dari Molto Aroma Essence- yang terdiri dari dua varian, yakni Molto Black dan Molto Gold.

Asal tahu saja, Unilever Indonesia ketika itu menyatakan bahwa Molto Perfume Essence berupaya ingin menguatkan sekaligus menciptakan memori yang menyenangkan tentang seseorang, terutama bagi pasangan suami istri. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai akhir medio Oktober 2012, PT Mercedes-Benz Distribu
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t