Berita Bisnis

KEMBANGKAN USAHA, ALLIANZ RILIS ASURANSI APARTEMEN

Asuransi perlindungan diri pertama di Indonesia yang melengkapi kebutuhan pemilik unit apartemen. (Foto: Ist)Asuransi perlindungan diri pertama di Indonesia yang melengkapi kebutuhan pemilik unit apartemen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejatinya, pengembangan usaha dapat ditempuh melalui berbagai cara. Salah satunya adalah re-launching produk lama dengan fitur tambahan baru yang bermanfaat bagi konsumen.

Di sisi lain, kehadiran produk anyar pun -yang muncul dari kejelian menggali potensi- bisa dipastikan dapat menopang pertumbuhan bisnis di masa depan. Apalagi bila produk tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Dalam hal ini, Allianz ApartemenKu kreasi PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama Indonesia), bisa dijadikan contoh.

Kata Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl, Allianz ApartemenKu dilansir untuk menjawab kebutuhan para pemilik unit apartemen.

Lebih dari itu, tambahnya, Allianz ApartemenKu adalah asuransi perlindungan diri pertama di Indonesia yang melengkapi kebutuhan pemilik unit apartemen.

Dijelaskan pula, Allianz ApartemenKu menawarkan manfaat santunan kehilangan fungsi tempat tinggal unit apartemen akibat kebakaran, gempa bumi, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan banjir.

Di sisi lain, uang santunan juga bisa digunakan untuk memperbaiki unit apartemen beserta isinya plus dapat digunakan juga untuk menyewa tempat tinggal sementara saat unit apartemen tidak bisa digunakan. 

Allianz Utama Indonesia menegaskan, Allianz ApartemenKu saling melengkapi dengan asuransi bangunan yang telah diatur dalam Pasal 70 Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 1988 tentang rumah susun hunian.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan Februari lalu, Allianz Utama Indonesia telah meluncurkan PanoramaSure, produk asuransi perjalanan bagi pelanggan Panorama Tours yang melakukan perjalanan domestik.

Dan, asal tahu saja, asuransi perjalanan domestik tersebut merupakan perluasan produk dari asuransi perjalanan internasional yang sudah dipasarkan dengan label yang sama, sejak dua tahun silam. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe