Berita Bisnis

ZULU ALPHA PAPA HADIRKAN 16 GERAI ZAP

Bentuk apresiasi sekaligus komitmennya untuk mendukung para perempuan Indonesia. (Foto: Ist)Bentuk apresiasi sekaligus komitmennya untuk mendukung para perempuan Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Eksistensi PT Zulu Alpha Papa -pemilik jaringan gerai ZAP- di ranah bisnis klinik kecantikan di pasar domestik, sepertinya semakin kokoh saja.

Buktinya, bila tak ada aral melintang, Zulu Alpha Papa bakal mengoperasikan gerai anyar ZAP di Manado, Sulawesi Utara, dalam waktu tidak lama lagi.

Adapun yang terbaru, Zulu Alpha Papa kembali menambah gerai lagi di area komersil Jakarta. Persisnya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada pekan lalu.

Dengan demikian, sampai sekarang, pelaku usaha yang mengklaim dirinya sebagai pelopor spesialis perawatan untuk menghilangkan bulu di tubuh secara permanen (permanent hair removal treatment) ini, telah menghadirkan 16 gerai ZAP.

Dan, asal tahu saja, khusus di wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya, Zulu Alpha Papa sudah mengoperasikan 9 gerai ZAP, termasuk satu gerai di bilangan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Sedangkan di wilayah lain, Zulu Alpha Papa mengelola masing-masing satu gerai ZAP, sepertiĀ  di Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bali, Medan, serta di Makassar yang dioperasikan secara resmi pada akhir Januari lalu, di Trans Studio Mal Makassar, Sulawesi Selatan.

Kata Fadly Sahab, CEO Zulu Alpha Papa, seremoni pembukaan gerai ZAP Menteng, Jakarta Pusat, sengaja dilakukan pada saat perayaan Hari Kartini 21 April lalu.

Maklum, tambahnya, event itu adalah bentuk apresiasi sekaligus komitmen pihaknya untuk mendukung para perempuan Indonesia dalam menjalankan perannya melalui kehadiran berbagai rupa perawatan kecantikan.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah perdana Zulu Alpha Papa di arena bisnis klinik kecantikan di Indonesia, bermula sejak 2009. Dan, ketika itu, jasa yang ditawarkannya fokus kepada permanent hair removal treatment.

Belakangan, sejak dua tahun silam, Zulu Alpha Papa kemudian melebarkan jasa layanannya dengan menghadirkan berbagai perawatan kecantikan wajah maupun kulit.

Lantas, pada awal Maret tahun ini, Zulu Alpha Papa memperoleh penghargaan sebagai perusahaan dengan kampanye marketing terbaik (Best Marketing Campaign) dalam ajang Internasional Business Excellence Forums & Awards yang digelar di Melbourne, Australia.

Di saat yang sama, Fadly Sahab pun terpilih sebagai Enterpreneur Of The Year versi Internasional Business Excellence Forums & Awards, sebuah kompetisi bisnis taraf internasional kreasi Action Coach Business Coaching yang dimulai lima tahun lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, tren perawatan kecantikan di pasar
(Berita-Bisnis) - Jauh hari, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic-
(Berita-Bisnis) - Dalam laman twitter-nya, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gera