Berita Bisnis

SAMBUT LEBARAN, MOBIL88 GELAR PROMO MUDIK ASIK

Program digelar di 17 cabang yang berada di 9 kota. (Foto: Ist)Program digelar di 17 cabang yang berada di 9 kota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagaimana laiknya pelaku usaha yang selalu berupaya memaksimalkan keberuntungannya pada momen-momen istimewa, PT Serasi Mitra Mobil pun sepertinya tidak ingin ketinggalan menyambut lebaran tahun ini.

Buktinya, pemilik merek dagang Mobil88 itu baru saja menggelar program promo bertajuk Mudik Asik Mobil88, yang berlangsung mulai hari ini hingga 30 Juni 2016.

Dan, asal tahu saja, program yang digelar di 17 cabang yang berada di 9 kota ini (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan), menawarkan beragam hadiah menarik, seperti satu unit Toyota Etios E, satu unit Honda BeAt Pop CW, serta iPhone 6.

Kata Chief Operating Officer Mobil88, Halomoan Fischer, untuk memperoleh hadiah tersebut, konsumen terlebih dahulu membeli mobil di gerai Mobil88 di 17 cabang yang berada di 9 kota tadi.

Ditambahkan pula, selama promo berlangsung, konsumen yang melakukan transaksi pembelian ataupun tukar tambah di gerai Mobil88, dipastikan bakal memperoleh kupon undian.

Kelak, bila tak ada halangan, Mobil88 akan menyelenggarakan pengundian hadiahnya pada minggu ke-3 Juli 2016.

Mobil88 menginformasikan, hadiah mobil yang disediakan adalah mobil bekas yang ada di gerai Mobil88, yang tentunya merupakan mobil bekas berkualitas.

Sebagaimana diketahui, dalam operasionalnya, Mobil88 menjajakan beragam tipe dan merek mobil bekas berkualitas dengan dukungan garansi buyback plus jaminan, seperti mobil tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka atau mobil dijamin tak pernah terendam banjir.

Berita-Bisnis mencatat, guna mendongkrak penjualannya, Mobil88 telah merilis Mobicard, pada medio Maret lalu.

Kartu yang diterbitkan melalui kerjasama dengan gerai Shop and Drive yang bernaung di bawah PT Astra Otoparts Tbk itu, dirancang untuk memberikan banyak manfaat kepada para pelanggannya.

Alhasil, via Mobicard, pelanggan pun dimungkinkan untuk memperoleh diskon pembelian produk di semua gerai Shop and Drive di seluruh Indonesia.

Lebih dari itu, lewat kartu yang sama, pelanggan yang akan menjual atau melakukan tukar tambah mobil bisa berkunjung ke gerai Shop and Drive dan akan mendapatkan benefit ekstra berupa penambahan nilai jual dari harga yang sudah di-appraise oleh tim appraisal Mobil88 di gerai tersebut.

Patut juga diketahui, Mobil88 berhasil melego lebih dari 20 ribu unit mobil bekas, dengan penjualan terbesar di area pemasaran Jakarta dan sekitarnya, pada 2014. Selang satu tahun, angka penjualan yang ditorehkan kurang lebih sama. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Situasi sulit yang ditandai dengan grafik penjualan yang
(Berita-Bisnis) - Sebagaimana laiknya pelaku usaha yang selalu berupaya mem