Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, KRAMA YUDHA BUKA DILER BARU DI KELAPA GADING

Mengoperasikan 247 diler di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Mengoperasikan 247 diler di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, jaringan diler yang luas yang mampu menjangkau berbagai area yang potensial untuk mendongkrak penjualan, sejatinya merupakan salah satu prasyarat utama untuk memenangi persaingan di bisnis otomotif.

Makanya, sadar akan hal tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors pun resmi menghadirkan diler anyarnya di wilayah Kepala Gading, Jakarta Timur, awal pekan ini.

Dengan demikian, hingga saat ini, Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, telah mengoperasikan 247 diler di seluruh Indonesia.

Dan, khusus untuk diler baru tadi yang berlokasi di bilangan Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Timur, diketahui berfungsi sebagai diler penjualan kendaraan penumpang (Sales/1S).

Menurut Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki, pihaknya optimistis, diler Ciwangi Berlian Motors - Kelapa Gading akan mampu memberikan sumbangan yang positif terhadap volume penjualan kendaraan penumpang merek Mitsubishi di masa mendatang.

Dijelaskan pula, operasionalisasi diler Ciwangi Berlian Motors - Kelapa Gading berada dalam naungan PT Ciwangi Berlian Motors, yang sebelumnya sudah menghadirkan diler serupa di wilayah Cideng dan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengabarkan, diler Ciwangi Berlian Motors - Kelapa Gading berdiri di atas lahan seluas 252 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas test drive maupun fasilitas Home Service Kit (HSK).

Di samping itu, diler yang sama juga menjajakan beragam kendaraan penumpang merek Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan All New Triton.

Dalam catatan Berita-Bisnis, per akhir medio Januari lalu, Krama Yudha Tiga Berlian Motors melansir varian anyar kendaraan penumpang bertajuk All New Pajero Sport.

Hasilnya, sampai pekan pertama Mei 2016, Krama Yudha Tiga Berlian Motors menerima pesanan sekitar 9,385 unit All New Pajero Sport.

Dan, asal tahu saja, pemesanan (70 persen) tadi didominasi oleh wilayah pemasaran Jabodetabek dengan tipe yang paling digemari adalah All New Pajero Sport Dakar 4x2. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak