Berita Bisnis

ASIALAND TUNJUK MELIA KELOLA HOTEL MELIA PEKANBARU

Dilengkapi dengan beragam fasilitas hotel bintang lima. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan beragam fasilitas hotel bintang lima. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, manajemen perhotelan Melia Hotels International direncanakan mulai mengoperasikan hotel anyar di Pekanbaru, Riau, pada kuartal pertama tahun depan.

Persisnya, hotel tersebut adalah Hotel Melia Pekanbaru dengan kapasitas 160 kamar yang kelak dilengkapi dengan beragam fasilitas hotel bintang lima, seperti fitness centre & spa, kolam renang, beberapa gerai F&B, sky garden, rooftop wedding chapel, meeting rooms, plus sebuah ballroom seluas 700 meter persegi.

Dan, lebih dari itu, Hotel Melia Pekanbaru sendiri dipastikan bakal menjadi bagian tak terpisahkan dari The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment, yang sampai saat ini dikenal luas sebagai gedung tertinggi di Riau.

Kata Regional Vice President Asia Pacific, Melia Hotels International, Bernardo Cabot, hotel tersebut terhitung sebagai portofolio perdana pihaknya yang berlokasi di Riau.

Ditambahkan pula, Hotel Melia Pekanbaru adalah salah satu hotel yang tergabung dalam pengembangan 11 hotel baru oleh Melia Hotels International di Indonesia.

Patut diketahui, pengoperasian Hotel Melia Pekanbaru oleh Melia Hotels International, erat kaitannya dengan kepercayaan yang diberikan PT Asialand selaku pengembang The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment.

Berita-Bisnis juga mencatat, The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment adalah bangunan setinggi 29 lantai yang mencakup kondotel/serviced apartment sebanyak 58 unit yang dikelola oleh Phillippe International Hotel & Resort.

Di sisi lain, The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment pun diramaikan dengan kehadiran Sky Garden Lounge and Resto dengan daya tampung, baik area indoor maupun outdoor, lebih dari 200 orang.

Asialand merupakan salah satu unit bisnis Citi Global Group yang juga mengendalikan PT Arjuna Perdana Mahkota (plywood), PT Asia Citra, serta PT Asia Global Resources. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita