Berita Bisnis

MAHADYA BUKA CARIBOU COFFEE KETIGA DI CITOS

Konsisten menawarkan kopi dengan kualitas terbaik dari berbagai penjuru dunia. (Foto: Ist)Konsisten menawarkan kopi dengan kualitas terbaik dari berbagai penjuru dunia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana PT Mega Mahadana Hadiya alias Mahadya Group untuk segera mengembangbiakkan jumlah gerai kopi berlabel Caribou Coffee, yang dicanangkan pada saat pembukaan gerai perdana Caribou Coffee di bilangan Jl. Senopati, Jakarta Selatan, pada medio Desember tahun lalu, ternyata bukan isapan jempol.

Buktinya, awal April 2016, Mahadya Group sudah membuka gerai kedua Caribou Coffee di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung.

Lantas, pada pertengahan pekan ketiga Mei ini, Mahadya Group kembali mengoperasikan gerai sejenis di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

Kata Mehdi Zaidi, Chief Operating Officer - Food & Beverages Division Mahadya Group, sama halnya dengan dua gerai terdahulu, Caribou Coffee Citos ingin menawarkan sebuah pengalaman yang berkesan kepada para pelanggan alias tidak sekedar menjajakan kopi saja.

Maklumlah, tambahnya, gerai Caribou Coffee selalu konsisten menawarkan kopi dengan kualitas terbaik dari berbagai penjuru dunia, yang dalam kamus Caribou Coffee sendiri disebut from bean to cup experience.

Mahadya Group menegaskan, biji kopi yang dimiliki oleh gerai Caribou Coffee diperoleh secara eksklusif dari petani maupun pemasok yang sepenuhnya telah menggenggam sertifikasi Rainforest Alliance.

Lebih dari itu, dengan sertifikasi tadi, gerai Caribou Coffee pun -yang berdiri pertama kali pada 1992 di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat- diklaim merupakan salah satu coffeehouse paling digemari di negara tersebut.

Dan, asal tahu saja, bersamaan dengan pembukaan Caribou Coffee Citos, Mahadya Group juga tak lupa melansir tiga produk minuman anyarnya dengan nama Salted Vanilla Latte, Salted Vanilla Cooler, dan Vanilla Crème Cappuccino.

Di sisi lain, hadir juga beberapa sandwich baru, seperti Spicy Beef BBQ, Beef Bac & Egg Bagel, Banana Carrot Cake, Peach Yogurt, Strawberry Yogurt, dan Mille Feuille.

Berita-Bisnis mencatat, selain mengelola gerai Caribou Coffee, Mahadya Group sebelumnya memegang beberapa waralaba internasional, yakni gerai burger Carl’s Jr. (Juli 2013) dan gerai Wingstop (2014).

Plus mengoperasikan gerai supermarket merek sendiri yang bertajuk Loka yang saat ini sudah dibuka di empat lokasi, yakni di Flavor Bliss, Alam Sutera (Tangerang Selatan), Jl. Raya Alternatif Cibubur (Jakarta Timur), Malang City Point (Malang), serta di kawasan Jl. MT Haryono, Damai Baru, Balikpapan.

Mahadya Group berada dalam naungan PT Mahadana Dasha Utama/MahaDasha Group, yang merupakan anak usaha PT Tiara Marga Trakindo. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h