Berita Bisnis

ZENSHO HADIRKAN SUKIYA KE-5 DI MALL OF INDONESIA

Menghidangkan matcha dengan perpaduan buah-buahan segar. (Foto: Ist)Menghidangkan matcha dengan perpaduan buah-buahan segar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keputusan Zensho Holdings Co., Ltd. -pemilik jaringan gerai Sukiya yang menghidangkan gyudon alias beef bowl- untuk merambah pasar domestik yang digelar sejak dua tahun silam, sepertinya tidak meleset.

Buktinya, via lini bisnisnya PT Zensho Indonesia, perusahaan yang bermarkas di kawasan Minato-ku, Tokyo, Jepang, ini baru saja mengoperasikan gerai ke-5 Sukiya di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Persisnya, pada akhir pekan lalu.

Alhasil, gerai anyar itu pun otomatis melengkapi empat gerai terdahulu yang sudah beroperasi di Baywalk Mall (Jakarta Utara), Central Park Mall (Jakarta Barat), Lippo Mall Puri (Jakarta Barat), dan Aeon Mall BSD (Tangerang Selatan).

Dan, lebih dari itu, seiring dengan pembukaan Sukiya Mall of Indonesia, Zensho Indonesia sendiri tak lupa melansir gerai perdana berlabel Sukicha di lokasi yang sama.

Kata Presiden Direktur Zensho Indonesia, Toshikatzu Yamamoto, kehadiran gerai Sukicha tersebut erat kaitannya dengan minat konsumen yang belakangan ini semakin tinggi terhadap matcha.

Namun, tambahnya, untuk membedakannya, Zensho Indonesia menghidangkan matcha dengan perpaduan buah-buahan segar, seperti lychee dan peach.

Makanya, di Sukicha Mall of Indonesia, pelanggan dimungkinkan untuk memesan, antara lain, Matcha with Fruit Jelly, Matcha Frappe, Matcha Frappe Dessert, serta Matcha Latte.

Di saat yang sama, konsumen juga diberi kesempatan untuk menikmati Sukipop, yang merupakan perpaduan roti beraroma matcha berisikan es krim plus potongan buah.

Zensho Indonesia menginformasikan, produk baru berupa paduan matcha dengan buah-buahan segar tersebut, sepenuhnya lahir dari survei yang digelar oleh pihaknya terhadap konsumen selama ini.

Berita-Bisnis mencatat, di Indonesia, gerai perdana Sukiya beroperasi pertama kali di Baywalk Mall, Jakarta Utara, pada medio September 2014.

Lantas, per akhir Maret tahun lalu, Zensho Holdings Co., Ltd. sudah mengoperasikan total 4,730 gerai Sukiya, dengan komposisi terbesar dibuka di Jepang.

Masih, pada saat yang sama (Maret 2015), penjualan terbesar Zensho Holdings Co., Ltd. diketahui bersumber dari gyudon category, yakni sebesar 33,9 persen. Setelah itu, menyusul family dining category (29,7 persen), fast food service category (20,6 persen), plus retail business category yang sebesar 10,5 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Pertamina Lubricants -anak usaha PT Pertamina (
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam