Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, MULTIRASA NUSANTARA SAJIKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA

Bisa dinikmati di tempat, pesan bawa pulang, dan pesan antar. (Foto: Ist)Bisa dinikmati di tempat, pesan bawa pulang, dan pesan antar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya pebisnis restoran lainnya, PT Multirasa Nusantara pun tampaknya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memaksimalkan penjualannya selama Ramadhan tahun ini.

 

Buktinya, sejak 1 Juni lalu, pengelola gerai cepat saji berlabel Yoshinoya ini resmi menyajikan consumer promo bertajuk Paket Berbagi Yoshinoya yang akan berlangsung hingga akhir Juli mendatang.

Dan, asal tahu saja, dalam program kali ini, yang khusus mengincar para pelanggan yang ingin buka puasa bersama, Multirasa Nusantara menawarkan paket seharga Rp 99 ribu (untuk berdua) alias berkurang cukup jauh dari harga normalnya yang senilai Rp 145 ribu.

Kata Division Head Marketing Communication and Business Development Multirasa Nusantara, Dora Armysari, Paket Berbagi Yoshinoya itu bisa dinikmati di tempat (dine-in), pesan bawa pulang (take away), dan pesan antar (delivery).

Dijelaskan pula, paket tadi tersedia di semua gerai Yoshinoya yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Malang, serta Surabaya.

Multirasa Nusantara juga menginformasikan, dalam satu paket sudah tersedia 2 menu beef bowl (original/yakiniku), 4 potong chicken karaage, dan 2 porsi crispy spinach.

Di samping itu, pelanggan pun dipastikan bakal memperoleh 2 botol Teh Javana plus 2 puding coklat yang lezat.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah Yoshinoya di pentas bisnis gerai cepat saji Jepang di pasar domestik, sesungguhnya bermula pada 1994. Namun, saat itu, usianya tak lama lantaran dihantam oleh badai krisis 1998.

Belakangan, persisnya pada medio Juli 2010, Yoshinoya kembali dibuka di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kini, Multirasa Nusantara sendiri sudah mengelola sekitar 60 gerai Yoshinoya dan separuh diantaranya beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Dan, khusus sejak awal tahun ini sampai Mei lalu, beberapa gerai anyar telah dihadirkan, antara lain, di Bassura Mall (Jakarta Timur), Cibinong City Mall (Cibinong), Plaza Semanggi (Jakarta Pusat), Mal Ambasador (Jakarta Selatan), serta di Grand Yogya Kepatihan, Yogyakarta. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin
(Berita-Bisnis) - Minggu depan, persisnya pada tanggal 9 September 2012, PT
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu