Berita Bisnis

ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD

Mengincar business traveler serta para pelancong. (Foto: Ist)Mengincar business traveler serta para pelancong. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar soft opening pada awal April 2016, manajemen perhotelan AccorHotels akhirnya resmi menyelenggarakan seremoni grand opening ibis Manado City Center Boulevard, pada akhir Mei lalu.

Alhasil, hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Manado Town Square, Jl. Piere Tendean Boulevard, Manado, ini pun otomatis menjadi hotel pertama yang mengibarkan label ibis di Sulawesi Utara.

Kata Vice President Sales Marketing Distribution AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Adi Satria, ibis Manado City Center Boulevard memiliki kapasitas 154 kamar.

Ditambahkan pula, hotel yang mengincar business traveler serta para pelancong ini, juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti restoran ibis kitchen berdaya tampung 110 kursi dan bar.

Sedangkan untuk mengakomodir kebutuhan meeting, ibis Manado City Center Boulevard menyediakan tiga ruang pertemuan fleksibel yang jika disatukan mampu menampung hingga 200 orang.

Dan, asal tahu saja, menjelang pelaksanaan grand opening-nya, manajemen ibis Manado City Center Boulevard tak lupa menghadirkan ibis Pillow Hunt yang terdiri dari fun walk serta zumba party, yang terlaksana pada pertengahan Mei 2016. Plus membagikan 10 voucher menginap gratis.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hotel setinggi 14 lantai tersebut dikembangkan oleh PT Bahana Bina Kreasi.

Di sisi lain, ibis Manado City Center Boulevard sendiri merupakan wujud implementasi pengembangan jaringan portofolio AccorHotels di pasar domestik, yang berambisi mengelola lebih dari 200 hotel hingga 2020.

Patut juga diketahui, ibis Manado City Center Boulevard pun bergabung ke dalam program bertajuk Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja, yang baru saja dirilis oleh AccorHotels selama Ramadhan tahun ini.

Dengan demikian, via promo tersebut, tamu yang menginap di hotel anyar tersebut berkesempatan menikmati paket menginap mulai dari Rp 270 ribu++ per kamar per malam. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita