Berita Bisnis

KEMBALI INCAR REMAJA, ITO EN ULTRAJAYA RILIS DUA VARIAN BARU KIYORA

Bisa membangkitkan suasana hati.  (Foto: Ist)Bisa membangkitkan suasana hati. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha ready to drink berbasis teh lainnya, PT Ito En Ultrajaya Wholesale bisa jadi merupakan pebisnis yang getol melansir varian baru produknya, dalam tempo satu tahun terakhir ini.

Buktinya, sejak pertama kali memperkenalkan Kiroya pada medio April tahun lalu (bahkan tiga varian sekaligus saat itu: Kiyora Green Tea Jasmine, Kiyora Extra Green Tea Jasmine, dan Kiyora Milk Tea, menyusul Kiyora Matcha Latte beberapa waktu kemudian), Ito En Ultrajaya Wholesale kini kembali merilis dua varian anyar.

Persisnya, Ito En Ultrajaya Wholesale meluncurkan Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea yang diklaim menggabungkan bahan terbaik dari alam.

Kata Head of Marketing Ito En Ultrajaya Wholesale, Tarsisius Marianto, baik Kiyora Hazelnut Milk Tea maupun Kiyora Strawberry Milk Tea dihadirkan untuk menyasar segmen remaja.

Ditambahkan pula, kedua varian baru tersebut dipastikan mampu menjadi pilihan tepat bagi kaum remaja lantaran memberikan sensasi yang manis, menyegarkan, sekaligus memanjakan kala menuntaskan dahaga.

Ito En Ultrajaya Wholesale juga menginformasikan, kehadiran dua varian anyar tadi sejatinya bukan tanpa sebab.

Adalah riset internal yang dilakukan kepada sekitar seribu responden yang menjadi latar belakangnya. Dan, dari survei tersebut, diketahui bahwa lebih dari 53 persen responden mengonsumsi teh susu di tengah-tengah kegiatannya.

Di sisi lain, survei yang sama juga memunculkan kesimpulan bahwa teh susu dipercaya bisa membangkitkan suasana hati dan semangat baru. Atau, dengan kata lain, mengonsumsi teh susu dianggap dapat memberikan dampak yang setara relaksasi yang bisa membangkitkan suasana hati.

Beranjak dari hasil riset internal itulah, Ito En Ultrajaya Wholesale pun percaya diri untuk menawarkan Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea, hasil produksi sister company-nya PT Ultrajaya Ito En Manufacturing.

Berita-Bisnis mencatat, Ito En Ultrajaya Wholesale dan Ultrajaya Ito En Manufacturing adalah perusahaan patungan bentukan PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk serta ITO EN Asia Pacific Holdings, anak usaha Ito En (pebisnis teh terkemuka asal Jepang), pada medio Juli 2013.

Jika Ultrajaya Ito En Manufacturing fokus pada lini produksi, maka Ito En Ultrajaya Wholesale berkecimpung di lini distribusi dan penjualan ready to drink Kiroya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan Matcha (teh hijau bubuk warna hijau m
(Berita-Bisnis) - Momentum pertumbuhan bisnis makanan dan minuman yang sema
(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha ready to drink berbasis teh lainny