Berita Bisnis

MUTIARA MITRA SEJAHTERA PASARKAN DOMICILIO

Cocok untuk hunian ekspatriat. (Foto: Ist)Cocok untuk hunian ekspatriat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Mutiara Mitra Sejahtera sejatinya sangat berharap, tingkat penjualan Apartemen Domicilio besutannya yang terletak di kawasan Cikarang Central City, bisa mencapai 70 persen pada akhir tahun nanti.

Atau, dengan kata lain, sampai medio Desember mendatang, Mutiara Mitra Sejahtera optimistis sekitar 322 unit dari menara pertama Apartemen Domicilio laris manis dibeli oleh end-user maupun investor.

Asal tahu saja, dalam perencanaannya, Mutiara Mitra Sejahtera berniat menghadirkan tiga menara Apartemen Domicilio dengan ketinggian masing-masing mencapai 20 lantai.

Adapun total kapasitasnya diproyeksikan sebanyak 1,800 unit hunian, dengan catatan, menara pertama sebanyak 460 unit.

Kata Director of Business Development Mutiara Mitra Sejahtera, Robert Yapari, hingga saat ini, menara pertama Apartemen Domicilio sudah menyelesaikan pekerjaan tiang pancang.

Dengan demikian, tambahnya, keinginan pihaknya untuk menghadirkan produk hunian berkelas dengan harga yang terjangkau di kawasan pusat bisnis industri Jabodetabek, dapat segera terwujud.

Berita-Bisnis mencatat, Domicilio berada di dalam kawasan Cikarang Central City, yang terletak di bilangan jalan utama Cibarusah serta tidak jauh dari pintu tol Cikarang Barat.

Oleh Mutiara Mitra Sejahtera, Cikarang Central City seluas 8,8 hektar didesain terdiri dari rumah toko (ruko), menara apartemen, serta hotel.

Dan, khusus untuk tiga menara Apartemen Domicilio yang diperkirakan menelan dana investasi sebesar Rp 650 miliar, Mutiara Mitra Sejahtera menyediakan lahan seluas 1,5 hektar.

Sementara untuk ruko, Mutiara Mitra Sejahtera sebelumnya telah melansirnya sejak empat tahun silam, dan sampai saat ini sudah terserap sebanyak 90 persen dari total 188 unit yang ditawarkan.

Kelak, bila tiga menara Apartemen Domicilio selesai dibangun, Mutiara Mitra Sejahtera pun segera membangun hotel bintang empat dengan daya tampung sebanyak 200 kamar di Cikarang Central City.

Mutiara Mitra Sejahtera menginformasikan, unit Apartemen Domicilio terdiri dari tiga tipe, yaitu studio (27 meter persegi), 1 kamar (53,8 meter persegi), serta 2 kamar seluas 72,5 meter persegi, dengan banderol harga Rp 13,5 juta per meter persegi.

Lebih dari itu, Mutiara Mitra Sejahtera juga menegaskan, Apartemen Domicilio cocok untuk hunian ekspatriat lantaran berada di kawasan super blok, memiliki green area sebanyak 70 persen, plus mempunyai beragam fasilitas level premium. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan