Berita Bisnis

TAMBAH MEMBER BARU, FITNESS FIRST HADIRKAN KEBUGARAN MUAYTHAI

Siapkan personal trainers bersertifikasi. (Foto: Ist)Siapkan personal trainers bersertifikasi. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna menambah member baru sekaligus meningkatkan pendapatan, Fitness First Indonesia menghadirkan program baru berupa latihan kebugaran berbasis Muaythai.

Program baru tersebut dapat diakses di seluruh klub Fitness First yang berlokasi di Cibubur Junction, Pluit Village, Plaza Semanggi, Oakwood, Grand Indonesia, Pacific Place, dan Senayan City.

Menurut Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia, pihaknya telah menyiapkan 190 Personal Trainer Fitness First untuk memberikan pelatihan kebugaran berbasis Muaythai.

Ditambahkan, seluruh Personal Trainer tersebut telah memperoleh sertifikasi dari World Muaythai Council (WMC) dan mendapatkan arahan langsung dari Stephan Fox, mantan juara dunia dan Wakil Ketua WMC.

Muaythai adalah olah raga bela diri yang dinamis yang diklaim mampu meningkatkan kekuatan fisik, koordinasi, stabilitas, stamina, dan kesigapan tubuh.

Fitness First merupakan jaringan klub olah raga dan kebugaran terbesar di dunia yang beroperasi pertama kali pada tahun 1992 di Inggris. Saat ini, di Inggris, Fitness First mengelola 166 klub dan mengoperasikan 550 klub di seluruh dunia.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan minimal ada dua agenda bagi PT Bank Perma
(Berita-Bisnis) - Kendati akhir tahun 2012 masih terhitung cukup jauh, PT D