Berita Bisnis

AKHIR TAHUN, GERAI JOHNNY ROCKETS SEMINYAK DIBUKA

Mempertahankan konsep open kitchen. (Foto: Ist)Mempertahankan konsep open kitchen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi PT Riyanti Investama International, pemegang hak waralaba gerai hamburger Johnny Rockets di pasar domestik, area komersial Bali sepertinya membawa peruntungan tersendiri.

Buktinya, bila tak ada aral melintang, Riyanti Investama International akan membuka gerai kedua Johnny Rockets di Bali, pada akhir tahun ini. Persisnya, di kawasan Seminyak, Badung.

Kata Store Manager Johnny Rocket Sahid City/Sahid Sudirman Center Jakarta, Rizky Nuari Prasetya, gerai tersebut otomatis menjadi gerai ke-2 di Bali atau yang ke-5 di Indonesia.

Dijelaskan pula, sama halnya dengan empat gerai terdahulu, gerai Johnny Rockets Seminyak juga bakal mempertahankan konsep family dinner.

Di sisi lain, gerai yang sama pun mempertahankan konsep fresh never frozen 100% farm-raised beef, dengan konten bahan dasar masakan yang mayoritas impor dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Australia, Swiss, atau Italia. Plus mempertahankan konsep open kitchen.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Johnny Rockets dibuka di BeachWalk Kuta, Bali, pada September 2012.

Hal itu terjadi menyusul telah terjalinnya kesepakatan bisnis antara Riyanti Investama International dengan sang prinsipal, The Johnny Rockets Group Inc. yang bermarkas di 2 South Pointe Drive, Lake Forest, California, Amerika Serikat, pada medio Desember 2011.

Dan, asal tahu saja, jalinan kerjasama tadi diketahui berlangsung selama 10 hingga 20 tahun dengan opsi bisa diperpanjang.

Seiring berjalannya waktu, Riyanti Investama International -yang bernaung di bawah Sahid Group- kemudian mengoperasikan gerai Johnny Rockets di Street Galery Pondok Indah Mall (6 Juli 2013), Lotte Shopping Avenue Ciputra World 1 (12 Juli 2013), dan Sahid City/Sahid Sudirman Center, yang semuanya berada di Jakarta.

Perlu juga diketahui, dalam operasionalnya, gerai Johnny Rockets memiliki keunikan tersendiri, yaitu menghadirkan nuansa Amerika Serikat tahun 50-an yang tercermin pada interior maupun seragam karyawannya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Riyanti Investama International, pemegang hak war
(Berita-Bisnis) - Hingga tanggal 20 Mei 2013, Hotel Sahid Gunawangsa Suraba
(Berita-Bisnis) - Geliat ekonomi dan semakin tingginya potensi daya beli ke