Berita Bisnis

GERAI KE-83 SHIHLIN DIBUKA DI GRAND INDONESIA

Bakal melansir menu dan rasa bubuk yang baru tahun ini. (Foto: Ist)Bakal melansir menu dan rasa bubuk yang baru tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan lokasi seluas 42 meter persegi, PT Jaya Wira Jerindo baru saja resmi mengoperasikan gerai Shihlin Taiwan Street Snacks di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Alhasil, hingga saat ini, gerai anyar itu pun otomatis menjadi gerai ke-83 Shihlin Taiwan Street Snacks di Indonesia.

Kata Development Director Jaya Wira Jerindo, Ian Saputra, bila tak ada halangan, pihaknya juga sudah menyiapkan agenda pembukaan gerai baru di beberapa lokasi strategis, antara lain di Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Makassar, sampai akhir tahun nanti.

Paling tidak, tambahnya, Jaya Wira Jerindo berambisi mengoperasikan total 100 gerai Shihlin Taiwan Street Snacks hingga akhir medio Desember 2016.

Lantas, guna menjaga loyalitas para pelanggan, Jaya Wira Jerindo pun tak bakal lupa melansir menu serta rasa bubuk yang baru pada tahun ini.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Shihlin Taiwan Street Snacks dibuka di Ciputra Mall (Jakarta Barat) dan Supermal Karawaci (Tangerang), pada awal Agustus 2008.

Tujuh tahun kemudian, persisnya awal Desember 2015, Jaya Wira Jerindo diketahui telah menghadirkan 70 gerai Shihlin Taiwan Street Snacks yang tersebar di Jakarta, Bandung, Batam, Depok, serta Balikpapan.

Dan, asal tahu saja, akselerasi bisnis perusahaan yang berbasis di Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Jakarta Utara, itu sejatinya tak lepas dari penerapan skema franchise.

Per Desember 2015, dari total 70 gerai yang dibuka, Jaya Wira Jerindo memiliki 20 gerai. Selebihnya merupakan milik mitra. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk minuman nutrisi berkarbonasi yang
(Berita-Bisnis) - Tren penjualan yang melambat pada segmen produk makanan r
(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk untuk mengambi