Berita Bisnis

AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI

Memiliki suasana kamar yang dirancang secara modern. (Foto: Ist)Memiliki suasana kamar yang dirancang secara modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga awal yang diklaim kompetitif, Aerowisata Hotels & Resorts pun resmi menggelar soft opening Kila Infinity8 Bali.

Dan, asal tahu saja, harga awal yang dimaksud adalah Rp 620 ribu nett per malam (termasuk pajak dan biaya layanan) dengan menginap di kamar Superior.

Kata General Manager Kila Infinity8 Bali, Patrick Le Provost, hotel anyar tersebut memiliki suasana kamar yang dirancang secara modern plus mempunyai nilai estetika lantaran diramaikan dengan kehadiran perabot yang memiliki nilai seni tinggi.

Dijelaskan pula, Kila Infinity8 Bali yang berlokasi di kawasan Jl. I Gusti Ngurah Rai/By Pass, Jimbaran, ini berkapasitas 177 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite.

Di sisi lain, guna mengakomodir kebutuhan MICE, Kila Infinity8 Bali juga memiliki multi purpose function hall yang cukup lapang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, via merek Kila, Aerowisata Hotels & Resorts sebelumnya mengelola dua portofolio yang berada di Lombok serta di Magelang, Jawa Tengah.

Dan, khusus di Lombok, hotel tersebut adalah Kila Senggigi Beach Lombok yang telah beroperasi sejak medio April 1987. Hotel jenis resor yang terletak di bilangan Jl. Pantai Senggigi KM. 8, Senggigi, Gunungsari, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ini berkapasitas 165 kamar.

Lantas, hotel kedua adalah Kila Grand Artos Magelang. Namun, belakangan, persisnya pada Juni tahun lalu, Aerowisata Hotels & Resorts resmi melepas hak pengelolaan hotel setinggi sembilan lantai yang dimiliki oleh PT Grand Artos, anak usaha PT Mekar Armada Jaya (New Armada Group) tersebut.

Dengan demikian, hingga saat ini, Aerowisata Hotels & Resorts tetap mengoperasikan dua hotel lewat label Kila, yakni Kila Senggigi Beach Lombok dan Kila Infinity8 Bali yang berdiri di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi.

Patut diketahui pula, dalam lamannya, Aerowisata Hotels & Resorts menginformasikan sedang dalam tahap pengembangan Kila Citialits Goa Gong Bali yang berdiri di atas lahan berbukit seluas 9,447 meter persegi di Jimbaran, Bali. Hotel dengan daya tampung sebanyak 215 kamar itu disebut bakal dibuka pada akhir tahun ini.

Di saat yang sama, Aerowisata Hotels & Resorts juga berupaya mulai mengoperasikan Kila Trinity Kupang. Hotel dengan kapasitas 200 kamar dan suite ini terletak di dalam kota terpadu Imperial World Kupang yang seluas 44 hektar.

Aerowisata Hotels & Resorts -divisi PT Aerowisata, anak usaha perhotelan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk- sendiri melansir brand Kila untuk menyasar segmen kelas menengah.

Di sisi lain, Aerowisata Hotels & Resorts juga merilis merek Prama yang mengincar kelas atas serta Asana yang dikenal luas sebagai merek hotel bintang tiga.

Per akhir Juni 2016, Aerowisata Hotels & Resorts mengelola Prama Sanur Beach Bali, Prama Grand Preanger Bandung, Kila Infinity8 Bali, Kila Senggigi Beach Lombok, Pool Villa Club Senggigi Beach Lombok (8 bungalow yang dibuka Mei 2000), Asana Agung Putra Bali, Asana Kawanua Jakarta, dan Asana Biak Papua. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita