Berita Bisnis

LEWAT THE EVITEL, ASIAWOOD PACU USAHA

Kelak mengelola total 262 kamar lewat merek The Evitel. (Foto: Ist)Kelak mengelola total 262 kamar lewat merek The Evitel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, perjalanan PT Kayu Bagus Manajemen di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, memang masih belia alias seumur jagung.

Bagaimana tidak. Perusahaan yang bergelut di bidang manajemen perhotelan dan populer dengan label Asiawood Hospitality Management ini, baru beroperasi sejak tiga tahun silam.

Namun, jangan salah, dalam kurun waktu tersebut, Asiawood Hospitality Management ternyata mampu memiliki enam portofolio melalui tiga merek (Everyday Hotel, The Evitel, Villa Kayu Raja), yakni Everyday Hotel Kuta Bali, Everyday Hotel Manggabesar (Jakarta Barat), Everyday Smart Hotel Mayestik (Jakarta Selatan), Everyday Hotel Malang, Villa Kayu Raja Petitenget Bali, serta The Evitel Resort Ubud Bali.

Dan, kalau tak ada halangan, Asiawood Hospitality Management pun sedang menyiapkan agenda pembukaan hotel baru yang direncanakan pada akhir tahun nanti.

Persisnya, hotel anyar itu adalah The Evitel Batam yang terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Batu Ampar, Batam, yang sebelumnya dikenal luas dengan nama Hotel Golden Virgo serta merupakan aset yang berada dalam naungan PT Fantastik Asia Internasional.

Dan, asal tahu saja, dengan beroperasinya The Evitel Batam, Asiawood Hospitality Management dipastikan bakal resmi mengelola tiga portofolio yang mengusung brand hotel bintang tiga The Evitel, menyusul The Evitel Resort Ubud Bali (88 kamar) serta The Evitel Cibitung berkapasitas 94 kamar yang dilansir pada pertengahan Mei lalu.

Khusus untuk yang disebut terakhir adalah aset setinggi tiga lantai milik PT Permata Bekasi Sukadana yang sebelumnya beroperasi dengan label Hotel Perdana.

Lantas, dengan hadirnya operator baru, Permata Bekasi Sukadana kemudian sepakat untuk menjadikan hotel yang berada di bilangan Jl. Teuku Umar KM 45, Cibitung, Sukadanau, Bekasi, Jawa Barat, tersebut menjadi meeting point, baik bagi pelaku bisnis maupun keluarga di kawasan Cibitung.

Kata Corporate Brand Manager Asiawood Hotel Management, Garincha Mastrosiani, kamar yang tersedia terdiri dari tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite.

Adapun fasilitasnya, tambahnya, mencakup kolam renang, Fusian Asian Bistro Restaurant, Kayumanis Longue & Bar plus 5 ruang pertemuan dengan kapasitas 150 pax.

Dalam catatan Berita-Bisnis, via merek The Evitel, Asiawood Hotel Management kelak mengelola total 262 kamar yang berasal dari 88 kamar The Evitel Resort Ubud Bali, 94 kamar The Evitel Cibitung, dan 80 kamar The Evitel Batam yang memiliki ketinggian mencapai 7 lantai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita