Berita Bisnis

PASARKAN PRODUK ANTI PENUAAN DINI, JEUNESSE HADIR DI INDONESIA

Menawarkan berbagai paket. (Foto: Ist)Menawarkan berbagai paket. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung Youth Enhancement System (YES) yang disebut sebagai rangkaian produk teknologi anti penuaan dini yang berfokus pada kesehatan, umur panjang, dan pembaharuan sel yang membantu banyak orang menikmati hidup sehat serta awet muda, Jeunesse Global yang berbasis di Altamonte Springs, Florida, resmi melebarkan sayap bisnisnya ke pasar domestik.

Dan, dalam operasionalnya di Indonesia, perusahaan pemasaran langsung produk teknologi perawatan kulit dan nutrisi dari Amerika Serikat, ini mengibarkan bendera PT Jeunesse Global Indonesia yang bermarkas di APL Tower, Central Park Mall, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kata Presiden Jeunesse Global Asia Pasifik, Kanwar Bhutani, kehadiran pihaknya di pasar domestik sejatinya tak lepas dari potensi yang dimiliki oleh Indonesia.

Ditambahkan pula, mengingat pangsa pasar yang besar, bukan tak mungkin Indonesia bakal menjadi market leader di kawasan Asia Pasifik, terutama untuk penjualan produk-produk keluaran Jeunesse Global.

Jeunesse Global menginformasikan, pihaknya menggabungkan terobosan ilmu pengetahuan dalam sebuah sistem produk yang mampu meningkatkan peremajaan dengan bekerja pada tingkat sel di dalam tubuh.

Patut juga diketahui, Jeunesse Global beroperasi sejak medio September 2009 oleh Randy Ray dan Wendy Lewis.

Lantas, di Indonesia sendiri, pemasaran langsung beragam produk anti penuaan dini yang berbasis sel punca tersebut diklaim didukung oleh platform bisnis paduan e-commerce, sistem drop shipping, networking, dan manajemen handal plus peluang kewirausahaan.

Berita-Bisnis mencatat, untuk memperoleh hak bisnis distributor, Jeunesse Global Indonesia menawarkan berbagai paket, mulai dari Basic Pakcage, Supreme Package, Jumbo Package hingga Ambassador Package.

Adapun biayanya terentang dari Rp 2,850,000 (Basic Pakcage I) sampai Rp 19,799,500 untuk 1 Year Jumbo Package.

Di sisi lain, Jeunesse Global Indonesia juga membuka peluang bagi member yang tidak memilih salah satu paket tadi dengan program paket member pilihan sendiri, dengan banderol harga mulai dari Rp 395,500 hingga Rp 989,500. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, kiprah PT Gramedia Asri Media di ra
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai sumber nabati protein yang bisa digunakan
(Berita-Bisnis) - Dalam pengamatan PT Gramedia Asri Media, perilaku konsume