Berita Bisnis

RILIS INOVASI BARU, UNI-CHARM PACU PENJUALAN MAMYPOKO PANTS STANDAR

Hadir dengan positioning baru bertajuk Kulit Tetap Kering. (Foto: Ist)Hadir dengan positioning baru bertajuk Kulit Tetap Kering. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap perubahan tren yang terjadi di kalangan konsumen, PT Uni-Charm Indonesia pun resmi merilis produk popok bayi MamyPoko Pants Standar yang telah dilengkapi dengan inovasi anyar.

Adapun inovasi baru yang dimaksud tadi mencakup penggunaan bahan yang lebih lembut plus desain popok yang lebih menarik.

Lebih dari itu, MamyPoko Pants Standar anyar ini bahkan disebut memiliki lapisan berpori yang memungkinkan sirkulasi udara jauh lebih baik, yang pada giliran berikutnya membuat panas dan lembab dapat dilepaskan, sehingga kulit bayi pun bisa tetap kering dan bayi dapat bebas bergerak.

Kata Senior Brand Manager MamyPoko Pants Standar, Irma Dwi Oktaviani, MamyPoko Pants Standar juga didukung dengan daya serap sampai 10 jam.

Ditambahkan pula, agar sesuai dengan selera konsumen, MamyPoko Pants Standar tersedia dalam dua pilihan motif, yaitu warna merah muda (bayi perempuan) dan biru untuk bayi laki-laki.

Di sisi lain, bersamaan dengan kehadiran MamyPoko Pants Standar anyar ini, Uni-Charm Indonesia sendiri tak lupa meracik positioning baru yang bertajuk Kulit Tetap Kering.

Harapannya, keandalan daya serap selama 10 jam yang dimiliki oleh MamyPoko Pants Standar, bisa dipahami secara meluas oleh segmen menengah ke bawah yang menjadi target pasarnya.

Petut diketahui, MamyPoko Pants Standar berbentuk celana dilansir pertama kali pada tahun 2007.

Dan, sedari awal, MamyPoko Pants Standar menyasar kelas menengah ke bawah yang membutuhkan popok bayi sekali pakai yang praktis serta higienis.

Lantas, dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, perusahaan patungan Uni-Charm Corporation Jepang dan PT Ekapersada (anak usaha Sinar Mas Group) ini, diduga kuat masih menggenggam 64 persen pangsa pasar popok instan di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper)
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjun
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis dete