Berita Bisnis

LEWAT APLIKASI, V-KOOL KEMBANGKAN USAHA

Meningkatkan layanan sekaligus mendorong pertumbuhan bisnis di masa mendatang. (Foto: Ist)Meningkatkan layanan sekaligus mendorong pertumbuhan bisnis di masa mendatang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada reseller, media, dan para pelanggannya, PT V-KOOL Indo Lestari -agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia- resmi melansir aplikasi berbasis smartphone Android bertajuk i-KOOL Club Mobile, baru-baru ini.

Dan, dalam operasionalnya, aplikasi tersebut terbagi ke dalam tiga kelompok (sesuai dengan peruntukannya), yaitu konsumen, mitra bisnis, serta media.

Kata Vice President V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja, kehadiran aplikasi anyar tersebut diharapkan mampu mendukung peningkatan layanan pihaknya sekaligus mendorong pertumbuhan bisnis di masa mendatang.

Dijelaskan pula, khusus aplikasi untuk konsumen (i-Kool Club Mobile Apps for Customer) dipastikan bakal memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengetahui produk maupun program promo yang sedang berlangsung.

Plus, lewat aplikasi yang sama, konsumen pun dimungkinkan untuk melakukan transaksi pembelian kaca film merek V-KOOL secara online.

Sedangkan untuk mitra bisnis (i-Kool Club for Reseller), aplikasi tersebut didesain untuk memudahkan reseller ketika menukarkan poin (redeem poin) yang dimiliki dengan beragam hadiah menarik.

V-KOOL Indo Lestari mengabarkan, sejak membentuk klub customer pada tahun 2011, pihaknya telah berhasil menjaring sekitar 3 ribu member.

Dengan demikian, V-KOOL Indo Lestari pun optimistis, i-Kool Club Mobile Apps for Customer -yang otomatis menggantikan peran kartu reward yang selama ini digunakan- akan diunduh oleh seluruh anggota klub tersebut.

V-KOOL Indo Lestari juga menginformasikan, aplikasi baru tadi saat ini sudah tersedia di Play Store. Kelak, pada medio September 2016, aplikasi yang sama dirilis untuk smartphone berbasis iOS.

Berita-Bisnis mencatat, V-KOOL Indo Lestari beroperasi perdana pada tahun 1995 dan dipercaya oleh Eastman Chemical Company, prinsipal kaca film V-KOOL.

Kini, dalam operasionalnya, jaringan pemasaran V-KOOL Indo Lestari didukung ratusan diler maupun reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lantas, pada medio Maret 2016, masih dalam rangka memperluas jaringan penjualannya, V-KOOL Indo Lestari telah resmi membuka gerai anyar di kawasan Cibubur, Depok, yang dikelola oleh PT Maju Mandiri Cibubur.

Sedangkan pada akhir Mei tahun ini, V-KOOL Indo Lestari kembali mengoperasikan gerai sejenis di Jambi, lewat kerjasama dengan PT Sarang Variasi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur I
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 19 Januari sampai 18 April 2013, PT Samuel S