Berita Bisnis

PERKUAT DOMINASI, WAVIN LANSIR PIPA AIR SITECH+

Penjualan terbesar bersumber dari segmen ritel. (Foto: Ist)Penjualan terbesar bersumber dari segmen ritel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jamak hukumnya, demi menopang pertumbuhan usaha yang dilakoninya, pebisnis selalu aktif menggelar berbagai aktivitas, baik yang menampilkan sisi hard selling maupun soft selling.

Tak terkecuali bagi para pelaku usaha yang berkecimpung di pentas bisnis pipa air di pasar domestik.

Coba simak apa yang dilakukan oleh PT Wavin Duta Jaya, perusahaan yang berdiri sejak 1973 dan yang berafiliasi dengan Djabesmen Group ini.

Pada awal pekan ini, Wavin Duta Jaya -yang memasarkan pipa dan fitting PVC/Polyvinyl Chloride merek Wavin dan Rucika- baru saja menggelar seminar bertajuk Inovasi Teknologi Plambing Berkesinambungan yang menyasar konsumen dan stakeholder-nya.

Kata Commercial Communication and Support Manager Wavin Duta Jaya, Putra Wijaya, materi yang dipresentasikan dalam seminar tersebut berupaya mengupas sekaligus membedah permasalahan sistem plambing yang dihadapi selama ini.

Ditambahkan pula, di saat yang sama, pihaknya juga tak lupa berbagi ilmu tentang tips dan trik saat mengaplikasikan sistem plambing yang baik dan benar.

Wavin Duta Jaya menegaskan, perencanaan dan perancangan yang matang otomatis bakal mendukung pengoperasian sistem plambing yang optimal. Termasuk, perawatannya.

Di sisi lain, masih dalam kesempatan serupa, Wavin Duta Jaya juga melansir produk pipa air anyar dengan label SiTech+ yang diklaim mengusung teknologi pereduksi kebisingan atau low noise lantaran terbuat dari bahan khusus (Astolan).

Bahkan, lebih dari itu, SiTech+ juga disebut mampu mencegah terjadinya sumbatan karena bagian dalam permukaannya terbilang licin plus tahan panas sampai 100 derajat celcius serta tahap terhadap bahan kimia.

Wavin Duta Jaya menginformasikan, SiTech+ merupakan produk pipa air kelas premium dan cocok digunakan untuk bangunan high rise.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, operasional Wavin Duta Jaya ditopang dengan kehadiran tiga pabriknya yang terletak di Cibitung, Karawang, dan Mojokerto.

Kelak, jumlah pabriknya bakal bertambah dengan pengoperasian pabrik baru di Lemah Abang, Bekasi, pada akhir Januari tahun depan.

Hingga sekarang, penjualan pipa air keluaran Wavin Duta Jaya -yang juga memasarkan lem PVC merek TRUGlue- didominasi oleh segmen ritel, yakni sebesar 85 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jurus pemasaran sejatinya tidak melulu mesti bernuansa ha
(Berita-Bisnis) - Disebut untuk memenuhi kebutuhan instalasi air yang mampu
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi, aktivitas pemasaran menggunakan jurus komb