Berita Bisnis

LESTARI JAYA INDAH TUNJUK TAUZIA KELOLA THE WUJIL RESORT & CONVENTIONS

Bernuansa hijau sekaligus menghadap Gunung Ungaran. (Foto: Ist)Bernuansa hijau sekaligus menghadap Gunung Ungaran. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, kejelian dan kecermatan membaca peluang sejatinya merupakan salah satu elemen penting bagi pertumbuhan usaha di masa mendatang.

Terlebih lagi, jika potensi anyar untuk mendatangkan fulus tersebut, ditopang oleh ketersediaan sumber daya yang nota bene terhitung sebagai sumber daya eksternal, namun bisa dikemas dan kemudian dijajakan sebagai daya tarik menarik minat konsumen.

Dalam hal ini, langkah strategis yang ditempuh oleh PT Lestari Jaya Indah yang baru-baru ini menggelar grand opening The Wujil Resort & Conventions yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta km 25,5, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, layak untuk disimak.

Jauh sebelum menghadirkan The Wujil Resort & Conventions, Lestari Jaya Indah sudah mengoperasikan restoran Taman Indah Sari yang dikenal secara luas oleh konsumen di Jawa Tengah.

Maklumlah, selain mampu menyajikan makanan khas Jawa Tengah yang diminati banyak orang, restoran itu pun berada di lokasi yang sangat strategis, yakni di bilangan Jl. Soekarno-Hatta, Ungaran, yang terhitung merupakan pertemuan arus mobilitas dari Semarang, Solo, serta Yogyakarta.

Dan, yang lebih menguntungkan lagi, Taman Indah Sari berdiri di atas lahan seluas 4 hektar bernuansa hijau sekaligus menghadap Gunung Ungaran.

Alhasil, dengan beragam keunggulan tadi, Lestari Jaya Indah lantas melansir The Wujil Resort & Conventions dengan kapasitas 104 kamar serta memberikan kepercayaan kepada Tauzia Hotel Management untuk mengelolanya.

Kata Chief Operating Officer Tauzia Hotel Management, Xavier Droin, The Wujil Resort & Conventions merupakan resor yang sangat ideal bagi para tamu yang ingin tetap segar dan santai.

Dijelaskan pula, resor bintang tiga -berada dalam satu lokasi dengan Taman Indah Sari- tersebut juga memiliki fasilitas, seperti kolam renang (dewasa dan anak-anak), jogging track sepanjang tiga kilometer, ruang pertemuan dengan daya tampung 20-75 orang, ballroom yang bisa memuat 1,200 orang, serta area parkir yang dapat menampung hingga 500 kendaraan sekaligus.

Dan, lebih dari itu, guna memberikan pengalaman menginap yang mengesankan bagi para tamu The Wujil Resort & Conventions, Lestari Jaya Indah sendiri saat ini sedang berupaya menawarkan paket wisata Curug Semirang Ungaran, yang disebut dapat ditempuh selama satu jam dengan berjalan kaki.

Dalam catatan Berita-Bisnis, The Wujil Resort & Conventions adalah hotel pertama yang berada dalam naungan Lestari Jaya Indah.

Adapun bagi Tauzia Hotel Management, resor tersebut terhitung sebagai portofolio pertama yang dioperasikan di Semarang dan merupakan hotel ke-4 yang mengusung label Managed by Tauzia, setelah Solo Paragon Hotel & Residences, Eden Hotel Kuta Bali, dan Pesona Alam Resort & Spa Cisarua yang dimiliki oleh ALL Sedayu Hotels and Resorts, lini bisnis hospitality Agung Sedayu Group. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita