Berita Bisnis

MINIMAL PEDULI KANKER PAYUDARA

Mewujudkan kepeduliannya. (Foto: Ist)Mewujudkan kepeduliannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perilaku konsumen yang belakangan ini semakin cenderung untuk lebih memilih produk yang dinilai memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan maupun aspek sosial lainnya, sesungguhnya pantas untuk diapresiasi.

Pasalnya, banyak keuntungan -langsung maupun tidak langsung- yang dapat dipetik oleh pelaku usaha dan konsumen dari kondisi tersebut.

Lantas, pada saat yang sama, bukan hal aneh juga bila kemudian banyak program marketing yang diluncurkan dengan kemasan yang mengombinasikan unsur-unsur tadi. 

Ambil contoh, program anyar yang dilansir oleh PT Gistex Retailindo, pemasar produk fesyen merek Minimal, baru-baru ini.

Dengan merangkul Lovepink Indonesia, komunitas/gerakan sosial yang peduli terhadap kanker payudara, Gistex Retailindo resmi menyelenggarakan program donasi lewat penjualan produk syal/scarfs Minimal selama medio Oktober mendatang.

Kata General Manager Merchandise & Branding Gistex Retailindo - Minimal, Hesty Salim, via program tadi yang dilaksanakan mulai dari 1-31 Oktober, setiap 50 persen hasil dari penjualan produk syal/scarfs Minimal bakal didonasikan untuk program peduli kanker payudara yang ditangani Lovepink Indonesia.

Dijelaskan pula, program peduli kanker payudara itu digelar di 20 gerai Minimal yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Gistex Retailindo menginformasikan, pihaknya sangat berharap bisa menjual 1.000 hingga 2.000 syal/scarfs Minimal -dengan berbagai corak, warna, dan bentuk yang khas- untuk mendukung kepedulian terhadap kanker payudara.

Patut diketahui juga, hingga saat ini, mayoritas pelanggan merek Minimal berasal dari segmen perempuan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Gistex Retailindo merupakan bagian tak terpisahkan dari Gistex Group yang dikenal luas sebagai salah satu eksportir tekstil terbesar di pasar domestik.

Per bulannya, via anak usahanya PT Gistex Garment Indonesia, Gistex Group memproduksi 3 juta yards kain yang mengandung 100 persen bahan polyester dan telah diekspor ke berbagai negara.

Gistex Retailindo sendiri, selain menawarkan produk fesyen Minimal, juga menjajakan brand lain bertajuk Tres Jolie by Minimal. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Saat ini, lumrah bila pelancong maupun calon pelancong mu
(Berita-Bisnis) - Sejak membuka sekaligus tiga gerai Miniso di Taman Anggre
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area kome