Berita Bisnis

KOHLER BUKA BUTIK DI BALI

Optimistis dengan potensi jangka panjang yang ada di pasar Indonesia. (Foto: Ist)Optimistis dengan potensi jangka panjang yang ada di pasar Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Global Pasific Prima Group, Kohler Co. yang dikenal luas sebagai perusahaan penyedia produk perabot dapur dan kamar mandi, resmi membuka ruang pamernya di Bali, akhir pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, ruang pamer itu terhitung sebagai full range boutique showroom yang menampilkan secara lengkap rangkaian produk besutan Kohler Co.

Kata Vice President Kitchen & Bath Kohler Co. - Southeast Asia & Australasia, Angel Yang, pengoperasian ruang pamer baru tersebut tak lepas dari posisi Indonesia yang merupakan salah satu pasar strategis bagi pihaknya.

Dijelaskan, dalam radar bisnis Kohler Co., pasar domestik mampu memperlihatkan pertumbuhan yang meyakinkan di dalam kawasan yang juga berkembang pesat.

Dengan demikian, tambahnya, Kohler Co. pun optimistis dengan potensi jangka panjang yang ada di pasar Indonesia.

Patut diketahui, full range boutique showroom setinggi tiga lantai tadi dioperasikan di kawasan Jl. Gatot Subroto, Denpasar Barat, Bali.

Selain menghadirkan rangkaian produk kreasi Kohler Co. yang terdahulu, ruang pamer yang sama juga menampilkan tiga produk anyar, yaitu keran air dan pancuran mandi bernama Avid, Beitou, dan Composed, yang disebut terinspirasi dari pengalaman manusia.

Kohler Co. menginformasikan, Avid hadir dengan koleksi mulai dari gagang keran air tunggal sampai model keran air pancuran yang menempel di dinding.

Sedangkan koleksi keran Beitou menampilkan keseimbangan antara desain arsitektur dan keindahan alam yang diklaim menakjubkan. Adapun keran Composed dirancang untuk menonjolkan sisi emosional dari keindahan klasik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, operasional pemasaran produk Kohler Co. di pasar domestik, didukung oleh PT Panca Wisesa Adhika yang merupakan distributor produsen perabot dapur dan kamar mandi asal Amerika Serikat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi fungsional terintegrasi dengan est
(Berita-Bisnis) - Ditawarkan dengan banderol harga yang terentang dari Rp 5
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Global Pasific Prima Group, Kohler Co.