Berita Bisnis

HINDO INDONESIA BUKA GERAI KE-18 H&M DI BALI

Gerai kedua yang dioperasikan di wilayah pemasaran Bali. (Foto: Ist)Gerai kedua yang dioperasikan di wilayah pemasaran Bali. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah bisa diduga, peruntungan PT Hindo Indonesia di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik, tampaknya mampu memberikan hasil yang menggembirakan.

Pasalnya, sampai saat ini, pemegang hak eksklusif waralaba ritel merek Hennes & Mauritz (H&M) asal Swedia itu, telah menghadirkan 18 gerai di Indonesia.

Adapun yang terbaru, persisnya pada akhir pekan lalu, Hindo Indonesia resmi membuka gerai anyar H&M di pusat perbelanjaan Beachwalk Bali yang berada di bilangan Jl. Pantai Kuta, Bali.

Kata Public Relation Manager Hindo Indonesia, Karina Soegarda, H&M Beachwalk Bali merupakan gerai kedua yang dioperasikan di wilayah pemasaran Bali.

Ditambahkan pula, pada medio Februari 2016, pihaknya sebelumnya sudah membuka gerai serupa di Mal Bali Galeria Kuta.

Dan, sebagaimana halnya seremoni pembukaan gerai-gerai sebelumnya, Hindo Indonesia pun tak lupa memberikan penawaran spesial terhadap para konsumennya yang meramaikan pengoperasian perdana H&M Beachwalk Bali.

Buktinya, untuk 200 konsumen pertama yang rela antri, tersedia peluang untuk mendapatkan voucher diskon dengan nilai yang berbeda sesuai dengan transaksi pembelian yang dilakukan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana H&M di pasar domestik dibuka di Gandaria City, Jakarta Selatan, awal Oktober 2013.

Setelah itu, Hindo Indonesia mengoperasikan gerai sejenis di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, plus di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan mencapai 3.900 meter persegi yang disebut menjadi flagship store H&M di kawasan Asia Tenggara.

Hingga kini, 10 gerai H&M dibuka di area komersil Jakarta, yakni di Gandaria City, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Kasablanka Mall, Emporium Pluit Mall, Lotte Shopping Avenue, Central Park Mall, Pantai Indah Kapuk Avenue, dan 2 gerai di Lippo Mall Puri.

Sedangkan di Tangerang, Medan, dan Bali, Hindo Indonesia masing-masing mengoperasikan dua gerai, yakni di Aeon Mall BSD City dan di Supermal Karawaci (Tangerang), Centre Point Mall dan Sun Plaza Mall (Medan) serta di Mal Bali Galeria Kuta dan Beachwalk Bali (Bali).

Selebihnya, di Paris Van Java Mall Bandung dan di Pentacity Mall Balikpapan Superblock seluas 2.000 meter persegi yang dibuka pada pekan terakhir medio April lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sejak membuka sekaligus tiga gerai Miniso di Taman Anggre
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area kome
(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ri