Berita Bisnis

XL GENJOT PENJUALAN HINGGA 10 JUTA PONSEL VIA BUNDLING

Targetkan 10 juta ponsel pada tahun 2012. (Foto: Ist)Targetkan 10 juta ponsel pada tahun 2012. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bagi setiap pembeli telepon seluler (ponsel) Motorola Razr, tersedia tawaran menarik dari PT XL Axiata Tbk., yaitu gratis internet selama 12 bulan.

Selain itu, pembeli juga akan memperoleh manfaat lain, seperti bonus bulanan gratis 150 SMS, 150 menit telepon, dan 15 MMS ke sesama pelanggan XL. Selain itu, bisa menikmati international data roaming secara gratis di 10 negara.

Menurut Handono Warih, General Manager MDS Channel Development XL, kerjasama dengan ponsel Motorola Razr merupakan kelanjutan program bundling yang telah dilakukan dengan beberapa pihak sebelumnya.

Hingga akhir Desember 2011, XL telah bekerjasama dengan 15 mitra penyedia handset dalam kemasan program bundling. Hasilnya, terjual sekitar 5 juta handset. Untuk tahun 2012, via program serupa, ditargetkan bakal mencapai 10 juta handset.

Motorola Razr sendiri adalah ponsel yang didukung sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread dan prosesor Dual-core 1.2 Ghz.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan trading platform yang lebih luas, PT Wo