Berita Bisnis

SAHID BANGUN THE SAHID ASENA DI CIRACAS

Memiliki area terbuka hijau sebanyak 80 persen dari keseluruhan lahan yang ada. (Foto: Ist)Memiliki area terbuka hijau sebanyak 80 persen dari keseluruhan lahan yang ada. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Sahid Inti Dinamika yang bernaung dalam Sahid Group, mulai memperkuat posisinya sebagai pengembang terkemuka di arena bisnis properti di pasar domestik.

Buktinya, Sahid Inti Dinamika baru saja menggelar seremoni pemancangan tiang perdana (groundbreaking) menara apartemen eksklusif bertajuk The Sahid Asena di Ciracas, Jakarta Timur.

Kata Direktur Utama Sahid Inti Dinamika, Exacty Sukamdani Sryantoro, menara apartemen setinggi 12 lantai itu dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar serta terdiri dari 350 unit.

Dijelaskan pula, tipe unit The Sahid Asena mencakup Adonia (tipe studio 1 kamar) dan Callia yang merupakan unit dengan 2 kamar tidur.

Sahid Inti Dinamika menegaskan, The Sahid Asena mengusung konsep desain apartemen eksklusif plus urban forest dengan area terbuka hijau sebanyak 80 persen dari keseluruhan lahan yang ada.

Sahid Inti Dinamika juga menginformasikan, hingga saat ini, sebanyak 105 unit The Sahid Asena telah terjual dengan banderol harga mulai dari Rp 400 juta per unitnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan Maret 2016, Sahid Inti Dinamika resmi mengoperasikan Sahid Jogja Lifestyle City yang terletak di kawasan Jl. Babarsari, Yogyakarta.

Dan, asal tahu saja, Sahid Jogja Lifestyle City terhitung sebagai kawasan terpadu (mixed-use development) ketiga yang dikembangkan oleh Sahid Group, sampai saat ini.

Adapun dua kawasan terpadu lainnya adalah Grand Sahid Jaya Jakarta serta Sahid Kuta Lifestyle Resort yang berdiri di atas lahan seluas 4,2 hektar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t