Berita Bisnis

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL PLUIT JAKARTA

Mengedepankan fasilitas bed and breakfast untuk kenyamanan pengunjung maupun tamu yang menginap. (Foto: Ist)Mengedepankan fasilitas bed and breakfast untuk kenyamanan pengunjung maupun tamu yang menginap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akselerasi usaha yang ditampilkan oleh PT Grahawita Santika -dikenal luas dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- di pentas bisnis hospitality via merek Amaris Hotel, sejatinya pantas diacungi jempol.

Bagaimana tidak. Hingga saat ini, pebisnis manajemen perhotelan yang bernaung di dalam Kompas Gramedia Group ini sukses mengelola lebih dari 50 portofolio properti yang mengibarkan brand Amaris Hotel.

Adapun yang terbaru, persisnya pada pekan ketiga Oktober 2016, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Amaris Hotel Pluit Jakarta yang terletak di bilangan Jl. Pluit Raya, Jakarta Utara.

Kata Hotel Manager Amaris Hotel Pluit Jakarta, Achmad Rifaddin, hotel bintang dua tersebut berkapasitas 102 kamar serta dilengkapi dengan dua ruang pertemuan dengan daya tampung 150 orang.

Ditambahkan pula, hotel setinggi delapan lantai ini mengedepankan fasilitas bed and breakfast untuk kenyamanan pengunjung maupun tamu yang menginap.

Santika Indonesia Hotels & Resorts juga mengabarkan, hotel yang dimiliki PT Sumber Mitra Bahagia itu terhitung sebagai hotel yang ke-59 dalam kelompok brand Amaris Hotel.

Di saat yang sama, Amaris Hotel Pluit Jakarta pun terbilang sebagai hotel ke-99 yang berada dalam layanan manajemen perhotelan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Berita-Bisnis mencatat, pembukaan Amaris Hotel Pluit Jakarta dengan sendirinya menambah jumlah Amaris Hotel yang beroperasi di wilayah komersil Jakarta and Greater Jakarta, sampai saat ini.

Santika Indonesia Hotels & Resorts sebelumnya sudah mengoperasikan 17 Amaris Hotel, antara lain, Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta, Amaris Hotel La Codefin - Kemang, Amaris Hotel Mangga Besar, Amaris Hotel Pasar Baru, Amaris Hotel Tebet, dan Amaris Hotel Thamrin City. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita