Berita Bisnis

L'OREAL LUNCURKAN RENOVASI BARU KERASTASE SPECIFIQUE

Hadir dengan tambahan beberapa hair tonic yang diformulasikan secara khusus serta inovasi teknologi Anti-Oxidant Complexe. (Foto: Ist)Hadir dengan tambahan beberapa hair tonic yang diformulasikan secara khusus serta inovasi teknologi Anti-Oxidant Complexe. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pemetaan terhadap kebutuhan konsumen yang dilakukan secara tepat sesungguhnya merupakan salah satu elemen penting bagi pengembangan usaha di masa mendatang.

Lantas, bila dari kondisi tersebut muncul solusi jitu yang mampu menjawab keinginan customer, besar kemungkinan produk baru yang diluncurkan kemudian bakal memperoleh respon positif.

Satu hal yang tampaknya diamini oleh PT L'Oreal Indonesia yang menaungi brand premium Kerastase dalam divisi Professional Products-nya.

Buktinya, guna mengatasi pemasalahan ketombe, rambut rontok, gatal, hingga minyak berlebih yang dialami orang Asia, L'Oreal Indonesia pun melakukan renovasi terhadap rangkaian produk Kerastase Specifique.

Hasilnya, produk perawatan rambut Kerastase Specifique tampil baru seiring penambahan beberapa hair tonic yang diformulasikan secara khusus plus hadirnya inovasi teknologi Anti-Oxidant Complexe.

Kata Brand General Manager Kerastase Indonesia, Hendra Purjaka, kandungan Anti-Oxidant Complexe mencakup L-Carnosine, Moringa, dan Vitamin E, yang masing-masing memiliki manfaat bagi perawatan rambut.

Ditambahkan pula, L-Carnosine merupakan protein yang mampu menutrisi sekaligus menjaga elastisitas kulit kepala dan melindungi kulit kepala dari agresi internal.

Sementara itu, Moringa berfungsi untuk melindungi dan membersihkan kulit kepala dari debu polusi secara alami. Sedangkan Vitamin E dikenal sebagai anti-oksidan yang dapat melindungi kulit kepala dari radikal bebas.

Patut diketahui, dalam operasionalnya, L'Oreal Indonesia menjajakan Kerastase Specifique -menawarkan empat macam perawatan untuk masalah utama kulit kepala, yakni untuk kulit kepala yang berketombe, masalah kerontokan, kulit kepala yang gatal, kulit kepala berminyak- kepada segmen profesional, seperti salon kecantikan.

Dan, hingga saat ini, L'Oreal Indonesia diduga kuat sudah mendominasi pasar perawatan rambut segmen profesional lewat merek tersebut. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: