Berita Bisnis

PHM LUNCURKAN THE HAVEN SUITES BALI BERAWA

Mengantisipasi semakin berkembangnya Canggu sebagai tujuan wisata favorit di Bali. (Foto: Ist)Mengantisipasi semakin berkembangnya Canggu sebagai tujuan wisata favorit di Bali. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berselang lima tahun, PHM Hospitality -lini bisnis hospitality Panorama Group- akhirnya resmi menambah aset properti kelolaannya lewat merek The Haven.

Persisnya, pada awal September lalu, PHM Hospitality telah meluncurkan The Haven Suites Bali Berawa yang berada di bilangan Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Banjar Berawa, Canggu, Bali.

Alhasil, sampai saat ini, PHM Hospitality sudah mengoperasikan dua The Haven, setelah sebelumnya menghadirkan The Haven Bali Seminyak berkapasitas 90 kamar, 60 suites, dan 7 vila dengan kolam renang pribadi, pada medio September 2011.

Kata General Manager The Haven Suites Bali Berawa, Benny, hotel anyar ini memiliki 60 kamar yang terdiri dari tiga jenis, yakni Haven Suite (60 meter persegi), Berawa Suite (80-100 meter persegi), serta Family Suite seluas 85-150 meter persegi dengan pilihan ocean view atau direct pool access.

Dijelaskan pula, dengan kondisi tersebut, tamu yang menginap pun diperkirakan tidak perlu menambah bed lagi lantaran di setiap kamar tersedia sofa yang dapat dipakai sebagai extra bed.

PHM Hospitality menginformasikan, The Haven Suites Bali Berawa yang terletak tepat di bibir Pantai Berawa ini, juga dilengkapi dengan kolam renang seluas 550 meter persegi, beach club, restoran Al Fresco, pusat kebugaran, dan ruang-ruang spa yang didesain mewah dan nyaman.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hotel yang dibangun oleh PT Panorama Land Development ini diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 105 miliar.

Dan, oleh Panorama Land Development sendiri, pembukaan The Haven Suites Bali Berawa tersebut, sejatinya diarahkan untuk mengantisipasi semakin berkembangnya Canggu sebagai tujuan wisata favorit di Bali.

Patut diketahui pula, selain PHM Hospitality, Panorama Group juga menghadirkan unit bisnis serupa di ranah bisnis hospitality dengan label Carlson Panorama Hospitality, hasil kerjasamanya dengan Carlson Rezidor International, yang mengusung beberapa merek, seperti Radisson Blu, Radisson, dan Park Inn by Radisson.

Bila tak ada halangan, Carlson Panorama Hospitality kelak mengelola Raddison Uluwatu Bali, Park Inn by Raddison Lampung, Park Inn by Radisson Makassar, serta Radisson Batam. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita