Berita Bisnis

DENGAN ROADSHOW, KIERAN DONGKRAK BRAND AWARENESS NAFOURA KURMA WATER

Minuman sehat yang bisa menjaga kesehatan tubuh. (Foto: Ist) Minuman sehat yang bisa menjaga kesehatan tubuh. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Kendati nilai pasar minuman cepat saji alias ready-to-drink di Indonesia terbilang sangat menggiurkan, yaitu sekitar Rp 55 triliun per tahunnya, toh bukan perkara mudah bagi pelaku usaha untuk menikmatinya.

Terlebih, bagi pebisnis yang baru saja memulai kiprahnya di arena bisnis tersebut. Jamak disadari, diperlukan upaya ekstra agar produk yang diusung bisa dilirik oleh konsumen.

Dalam hal ini, strategi yang ditempuh oleh PT Kieran Bahari Aksara yang mulai memasarkan Nafoura Kurma Water sejak medio Juni 2016 lalu, pantas untuk disimak.

Buktinya, demi membangun brand awareness Nafoura Kurma Water -diklaim merupakan produk minuman kemasan botol yang terbuat dari ekstrak kurma yang pertama dan satu-satunya di pasar domestik- sekaligus untuk mengedukasi pasar, Kieran Bahari Aksara pun tampak giat meluncurkan beragam jurus komunikasi pemasaran.

Salah satunya adalah memanfaatkan digital activation. Selain itu, aktif menggelar brand activation serta tak lupa menggandeng Bella Almira sebagai brand ambassador, dan merangkul artis Zaskia Mecca sebagai brand endorser Nafoura Kurma Water.

Adapun yang terbaru, persisnya mulai dari September sampai Oktober 2016, Kieran Bahari Aksara menyelenggarakan roadshow bertajuk Nafoura Goes to Campus di Bandung (Telkom University), Yogyakarta (Universitas Negeri Yogyakarta), dan di Universitas Negeri Jakarta.

Kata Direktur Kieran Bahari Aksara, Deny Liaw, tujuan penyelenggaraan roadshow tadi erat kaitannya dengan usia segmen pasar yang diincar, yakni konsumen dengan rentang usia mulai dari 15 tahun sampai 40 tahun.

Dijelaskan pula, sub-segmen mahasiswa sendiri memiliki potensi yang sangat besar bagi penjualan Nafoura Kurma Water yang dibanderol seharga Rp 7.000 per botolnya itu.

Kieran Bahari Aksara menginformasikan, Nafoura Kurma Water merupakan minuman sehat yang bisa menjaga kesehatan tubuh yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Lebih dari itu, Kieran Bahari Aksara juga menegaskan, mengonsumsi sebotol Nafoura Kurma Water setara mengonsumsi tiga buah kurma, yang dikenal luas memiliki banyak manfaat, seperti menambah energi, membantu pencernaan, mengandung zat besi yang dapat membantu pembentukan hemoglobin dalam tubuh, plus mengandung kalsium yang berguna untuk mencegah osteoporosis pada tulang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, distribusi Nafoura Kurma Water masih terbatas di wilayah pemasaran Pulau Jawa.

Kelak, seiring meningkatnya brand awareness, Kieran Bahari Aksara bakal menjajakan Nafoura Kurma Water ke Pulau Sumatera dan Pulau Sulawesi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai event lari pertama di Indonesia yang mele
(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bisnis minuman teh dalam kemasan di pas
(Berita-Bisnis) - Berbekal keinginan membantu para mahasiswa untuk memiliki