Berita Bisnis

DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BELA TERNATE

Kini beroperasi dengan standar Dafam Hotel Management. (Foto: Ist)Kini beroperasi dengan standar Dafam Hotel Management. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di ranah bisnis hospitality, tukar menukar operator hotel sejatinya bukanlah hal yang istimewa. Maklum, ada beragam alasan yang menjadi latar belakangnya.

Namun, bagi manajemen perhotelan yang baru memperoleh kepercayaan dari investor, peristiwa tersebut sudah pasti menjadi bukti yang terbantahkan akan reputasinya. Terlebih, jika kepercayaan yang diterima tadi bukan yang perdana.

Dalam hal ini, kiprah PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, layak untuk disimak.

Setelah dipercaya menjadi pengelola Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels (dulunya bernama Cempaka Hill Hotel Jember) sejak tahun lalu, Dafam Hotel Management kembali memperoleh kepercayaan serupa dari PT Bela Sarana Cipta yang memiliki Bela International Hotel yang berada di kawasan Jl. Jati Raya, Ternate, Maluku Utara.

Alhasil, seiring dengan terbentuknya kerjasama tersebut, Dafam Hotel Management pun resmi mengoperasikan Bela International Hotel dengan label Grand Dafam Bela Ternate.

Kata Managing Director Dafam Hotel Management, Andhy Irawan, hotel yang terletak di kaki Gunung Gamalama serta memiliki pemandangan laut dan pulau ini, berkapasitas 192 kamar dengan beberapa pilihan, yakni Deluxe, Cabanas, dan Executive.

Dijelaskan pula, hingga saat ini, Grand Dafam Bela Ternate merupakan hotel yang terbesar di Ternate, Maluku Utara.

Dafam Hotel Management juga menegaskan, Grand Dafam Bela Ternate kini hadir dengan standar pelayanan yang lebih baik di semua lini, termasuk penerapan strategi marketing dan komunikasinya.

Berita-Bisnis mencatat, menyusul pengoperasian hotel tadi, Dafam Hotel Management saat ini telah mengelola 23 hotel.

Kelak, jika tak ada halangan, jumlah tersebut diperkirakan bakal bertambah seiring rencana pengoperasian 25 hotel anyar yang sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita