Berita Bisnis

MOIZLAND MULAI BANGUN PALM REGENCY APARTMENT & MALL TANGERANG

Tahapan pembangunannya diproyeksikan selesai pada kuartal ketiga 2019. (Foto: Ist)Tahapan pembangunannya diproyeksikan selesai pada kuartal ketiga 2019. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebuah produk properti dengan dimulainya tahapan pembangunannya terentang cukup jauh.

Bahkan, dalam kenyataannya, tidak sedikit pula yang mengalami penundaan dengan berbagai alasan yang pada akhirnya berdampak terhadap menurunnya tingkat kepercayaan pembeli kepada sang pengembang.

Memang, kondisi ini masih bisa diatasi dengan pembayaran kompensasi bilamana janji pengembang telah melewati batas waktu yang diumumkan.

Akan tetapi, situasi semacam itu sudah pasti tidak menguntungkan bagi konsumen yang kemungkinan besar memiliki agenda tersendiri saat membeli produk properti yang ditawarkan, baik untuk dihuni, disewakan atau malah dimanfaatkan sebagai agunan bagi pengembangan usahanya di kemudian hari.

Moizland Development yang merupakan bagian dari Moizasia Group HK Limited sepertinya mengerti akan kondisi yang dipaparkan tadi.

Buktinya, setelah memperkenalkan Palm Regency Apartment & Mall Tangerang pada medio November tahun lalu, Moizland Development pun resmi memulai pembangunannya dengan menggelar seremoni groundbreaking, pada awal pekan ini.

Kata Direktur Utama Moizland Development, Chandra Goetama, Palm Regency Apartment & Mall yang terletak di bilangan Jl. KH. Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang, diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 300 miliar.

Ditambahkan pula, selain mencakup menara apartemen setinggi 30 lantai dengan kapasitas 988 unit, Palm Regency Apartment & Mall juga bakal diisi dengan ruang ritel seluas 9.000 meter persegi.

Dan, lebih dari itu, Moizland Development pun mengabarkan, dari 6 lantai menara apartemen yang dijajakan, sekitar 75 persen sudah diserap oleh pasar. Di saat yang sama, sebanyak 60 unit kios telah terjual dari total 232 unit yang ditawarkan.

Moizland Development menginformasikan, khusus untuk menara apartemen, pihaknya akan segera memulai pemasaran 14 lantai lagi dalam waktu dekat.

Patut diketahui pula, seluruh tahapan pembangunan Palm Regency Apartment & Mall diproyeksikan selesai pada kuartal ketiga 2019.

Dalam catatan Berita-Bisnis, apartemen yang merupakan bagian dari Palm Regency Apartment & Mall direncanakan terdiri dari dua menara dengan ketinggian masing-masing mencapai 30 lantai. Adapun harga per unitnya ditawarkan mulai dari Rp 368 juta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan