Berita Bisnis

BLACKGARLIC HADIRKAN PROGRAM LANGGANAN

Menawarkan kemudahan serta menu yang lezat. (Foto: Ist)Menawarkan kemudahan serta menu yang lezat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah satu tahun beroperasi, PT BGI Jaya Indonesia -yang menaungi layanan penyedia bahan masakan segar siap masak berbasis internet- pun resmi menghadirkan program berlangganan BlackGarlic Indonesia.

Dan, asal tahu saja, lewat program tersebut, dipastikan para pelanggan bakal semakin mudah dalam melakukan perencanaan variasi menu keluarga, tanpa harus melakukan transaksi via website.

Kata CEO & Founder BlackGarlic Indonesia, Michael Saputra, pihaknya sangat berharap program tadi bisa menjadi solusi pintar bagi para keluarga di Indonesia untuk menghemat waktu, biaya, serta memberikan sajian yang berbeda ala resto dari dapur sendiri.

Dijelaskan pula, memasak dengan program BlackGarlic Indonesia dapat mempererat tali kekeluargaan, memberikan pengalaman memasak resep ala resto, dan mempermudah perencanaan menu sehingga keluarga tidak merasa bosan dengan makanan rumahan yang monoton.

BGI Jaya Indonesia juga menginformasikan, selain menawarkan kemudahan serta menu yang lezat, BlackGarlic Indonesia pun menyediakan 11 menu yang bervariasi, mulai dari menu sarapan, menu utama (makan siang dan makan malam), menu bekal anak, hingga menu pencuci mulut, setiap minggunya.

Plus tak lupa menyediakan petunjuk cara memasak yang mudah diikuti dan siap santap kurang dari 30 menit.

BGI Jaya Indonesia menegaskan, tersedia beragam metode pembayaran untuk program berlangganan ala BlackGarlic Indonesia guna menyempurnakan kemudahan yang dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Berita-Bisnis mencatat, BlackGarlic Indonesia yang mengusung tagline Now Everyone Can Cook ini dicetuskan oleh Olivia Wongso, putri bungsu dari maestro kuliner William Wongso. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, Arena Corporation/PT Arena Gourmet Indonesia
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas penetrasi gerai Sour Sally Mini d
(Berita-Bisnis) - Setelah satu tahun beroperasi, PT BGI Jaya Indonesia -yan