Berita Bisnis

ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG

Kiprahnya semakin berkibar. (Foto: Ist)Kiprahnya semakin berkibar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Adonara Hospitality Development -populer dengan label Adonara Hotels Group- di pentas bisnis operator hotel di pasar domestik, tampak semakin berkibar.

Buktinya, manajemen perhotelan yang bermarkas di Epicentrum Walk, Rasuna Epicentrum, Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, ini baru saja memperoleh kepercayaan dari PT Mutiara Samudra untuk mengelola hotel bintang tiga di Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Dan, asal tahu saja, hotel yang terletak di Kota Belitung dengan kapasitas 64 kamar itu kelak mengusung nama Arnava Mutiara Hotel Belitung.

Kata CEO Adonara Hotels Group, Ruben Amor, pihaknya sangat optimis, hotel yang memiliki akses yang sangat strategis ke pusat bisnis Kota Belitung ini, bakal menjadi pilihan utama bagi para pelancong maupun pebisnis.

Ditambahkan pula, selain dilengkapi dengan all day dining room, Arnava Mutiara Hotel Belitung pun diramaikan dengan kehadiran bar dan kafe.

Patut juga diketahui, Adonara Hotels Group sebelumnya telah resmi menggelar seremoni soft opening Coral Boulevard Hotel Manado (32 kamar) yang terletak di bilangan Jl. Boulevard, Manado, hasil kerjasamanya dengan PT Sari Murni Putra.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Adonara Hotels Group mulai beroperasi sejak empat tahun silam, baik sebagai konsultan hotel maupun sebagai operator hotel.

Dan, sampai kini, Adonara Hotels Group sudah mengelola 13 hotel, seperti Rail Train Suite Gambir (Jakarta), Shiro I Shika Ketapang Utara (Jakarta), Best Inn Hotel Jakarta, Best Inn Hotel Balikpapan, New Hotel Puri Garden Semarang, MJ Hotel Samarinda (dimiliki oleh PT Sinar Marga Putra Kwan), Arnava West Papua Hotel, Arnava Hotel Bogor (dikembangkan PT Binakarya Propertindo), serta Coral Ninety-8, Seminyak, Bali.

Plus hotel bintang dua bertajuk Coral Solo (120 kamar) yang dimiliki PT Linggar Jati Kemico yang mulai dikelola sejak awal tahun ini.

Dalam operasionalnya, selain mengelola hotel dengan merek sendiri (Arnava dan Coral), Adonara juga mengoperasikan hotel dengan berbagai brand yang bervariasi, seperti Nagoya Hotel & Residence Batam, Emerald Hotel Borneo Ketapang (Kalimantan Barat), dan The Zenith Kendari. (BB/as/LUki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita